Main Gim di Rumah Selama Ramadan Semakin Seru dengan Laptop Ini

Oleh Yuslianson pada 18 Mei 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 18 Mei 2020, 15:00 WIB
Bermain Game Online
Perbesar
Ilustrasi Bermain Game Online Credit: freepik.com

Liputan6.com, Jakarta - Selama bulan Ramadan tahun ini, banyak masyarakat yang harus merelakan kegiatan ngabuburit agar tetap berada di rumah saja selama pandemi Covid-19.

Selain melakukan kegiatan mengkhatam Alquran, membaca buku, dan menonton TV, ada beberapa yang menunggu berbuka puasa dengan bermain gim, baik di konsol, smartphone, ataupun Windows PC.

Untuk mengakomodir keinginan gamer yang ingin bermain gim selama bulan Ramadan dan menyambut Lebaran, Asus mengumumkan laptop gaming terbaru mereka sudah tersedia di pasaran per hari ini.

Dikutip dari keterangan resminya, Senin (18/5/2020), seri TUF Gaming FX506 kini sudah teredia di situs e-commerce populer di Indonesia.

“Asus bekerjasama dengan e-commerce ternama untuk memastikan gamer tetap bisa mendapatkan laptop gaming terbaru ini segera tanpa harus keluar rumah,” ujar Jimmy Lin, Regional Director Asus Southeast Asia.

 

2 dari 3 halaman

TUF Gaming FX506 Ramah di Dompet

TUF Gaming FX506. (Doc: Asus)

 

Tampil dengan desain baru, hardware terkini, dan harga terjangkau, TUF Gaming FX506 dapat menjadi pilihan bagi gamer yang ingin update laptop mereka jelang Hari Raya Lebaran tiba.

Toh, laptop ini digadang memiliki performa tangguh tetapi dengan banderol harga yang lebih terjangkau.

Dalam hal performa, TUF Gaming FX506 mengadopsi prosesor generasi terbaru yaitu AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processors.

Tak hanya itu, Asus juga menyertakan GPU Nvidia Turing ditambah layar dengan refresh rate 144Hz membuat TUF Gaming FX506 semakin tidak tertandingi.

 

3 dari 3 halaman

Harga Pre-Order

Ilustrasi e-Commerce (iStockPhoto)

Lebih lanjut, TUF Gaming FX506 milik Asus ini telah dapat dipesan melalui sistem pre-order di lima e-commerce ternama di Indonesia, seperti Tokopedia, Shopee, JD.id, Bhinneka, dan BliBli.com.

Bagi gamer yang melakukan pre-order Asus TUF Gaming FX506 juga akan mendapatkan masker wajah eksklusif ROG Mask secara cuma-cuma selama persediaan masih ada.

Untuk harga, TUF Gaming FX506 dapat dipesan mulai dari Rp 14.299.000.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓