Sukses

Rekomendasi Smartphone untuk Temani Ramadan dan Lebaran

Beragam tipe dan harga yang ditawarkan oleh produsen smartphone pun kini kian ramah bagi kantong konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak dapat dipungkiri, smartphone kini bukanlah lagi menjadi barang mewah. Baik generasi tua maupun muda rata-rata sudah menggunakan ponsel untuk mendukung aktivitas keseharian mereka.

Beragam tipe dan harga yang ditawarkan oleh produsen smartphone pun kini kian ramah bagi kantong konsumen.

Mulai dari harga 2 jutaan rupiah, kini konsumen sudah bisa memiliki smartphone dengan tingkat kecerdasan yang mumpuni.

Salah satunya adalah ponsel terbaru Oppo A Series yang dibanderol dengan harga mulai dari 2 juta sampai 4 jutaan.

Dengan rentang harga tersebut, Oppo A Series diklaim cocok untuk konsumen yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Momen berkumpul bersama kerabat saat Lebaran, meskipun hanya secara virtual, akan tetap menjadi kenangan indah dan teramat sayang jika tidak didokumentasikan dalam bentuk foto atau video,” ujar Aryo Meidianto A. PR Manager Oppo Indonesia, dalam keteranga resminya, Minggu (17/5/2020).

"Oppo A92 dapat menjadi pilihan bijak bagi konsumen yang menginginkan perangkat dengan kemampuan dan fitur mumpuni untuk memotret atau merekam momen saat Lebaran, namun tetap bisa berhemat dari sisi budget."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seri Oppo A92

OPPO A92 mengusung Side Fingerprint Unlock yang memudahkan user untuk mengakses smartphone lebih cepat dan aman. Pembukaan kunci layar pun lebih cepat, yakni hanya 0,3 detik.

Pertama, ada Oppo A92 yang baru-baru ini hadir di Indonesia dan bisa menjadi rekomendasi A Series utama bagi konsumen.

Oppo A92 merupakan paket lengkap yang menawarkan teknologi, desain trendi, dan pengalaman baru untuk konsumen yang berjiwa muda atau kalangan milenial.

Ponsel ini tampil dengan Neo-Display 1080p berlayar 6,5 inci, resolusi 2400 x1080 pixel, rasio layar-ke-bodi (screen-to-body) 90,5%, serta bezel kanan-kiri hanya 1,73mm.

Hadir dengan dua pilihan warna, Oppo menyematkan fitur Side Fingerprint Unlock yang ada di bagian samping bodi guna memudahkan saat membuka pengunci layar.

 

3 dari 4 halaman

Kamera Oppo A92

Oppo A92 (Foto: Oppo)

Lebih lanjut, smartphone ini memiliki kamera utama 48 Megapixel dengan AI Quad Camera.

Sementara itu, kamera depan 16 Megapixel ponsel sudah mengunakan teknologi AI Beautification yang ditingkatkan membuat Oppo A92 dapat mengidentifikasi usia dan jenis kelamin penggunanya saat selfie secara otomatis.

Untuk konsumen yang menyukai hobi night photography alias memotret di malam hari, Oppo A92 juga memiliki fitur Ultra Night Mode 2.0

Bagi penghobi videografi, fitur Video Stability bisa dioptimalkan untuk menghasilkan rekaman video terbaik dengan kualitas citra lebih jernih, stabil, dan warna lebih cerah.

 

4 dari 4 halaman

Performa

Guna menunjang performanya, Oppo A92 memiliki kapasitas RAM 8GB+128GB, Snapdragon 665, dan kapasitas baterai 5.000 mAh dan fast charging 18W semakin memberikan kenyamanan ketika pengguna asyik bermain game online.

Dengan dukungan sistem operasi ColorOS 7.1 berbasis Android 10, seri A92 menjadi salah satu smartphone yang paling direkomendasikan Oppo saat ini.

Oppo A92 dijual dengan harga resmi Rp 4.199.000 dengan potongan sebesar 100 ribu rupiah untuk setiap pembelian bundling Oppo A92 dengan true wireless stereo Enco W31 selama program Promo Heboh Buat Lebaran berlangsung.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini