Sukses

Sayur Bayam dan Sambal Mangga Jadi Menu Favorit Evan Dimas Saat Buka Puasa

Makanan khas Indonesia menjadi menu favorit Evan Dimas Darmono saat berbuka puasa Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Makanan khas Indonesia menjadi menu favorit Evan Dimas Darmono saat berbuka puasa Ramadan. Apalagi, Ramadan kali ini terasa lebih spesial bagi gelandang Persija Jakarta itu.

Sebab, Ramadan tahun ini Evan Dimas berstatus suami Dewi Zahra, yang dinikahinya pada Februari lalu. Meski telah menikah, pemain bernomor punggung enam di Perisja itu mengaku tetap memiliki kebiasaan yang sama saat Ramadan, termasuk menu makanan.

"Menu favorit sayur bayam dengan sambal mangga," kata Evan Dimas seperti dikutip dari laman resmi Presija. "Saya juga sangat suka ikan tongkol dan tahu tempe. Menu asli Indonesia.

Menu makanan pilihan Evan Dimas bisa dibilang cukup sehat sebab bayam dikenal memiliki vitamin A, C, dan kuertesin. Ikan tongkol juga memiliki banyak manfaat, di antaranya kaya vitamin, mineral dan protein serta membantu menjaga kadar elektrolit dalam tubuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kampung Halaman

Ramadan tahun ini, Evan Dimas tengah berada di kampung halamannya, Surabaya, Jawa Timur. Hal ini sehubungan dengan ditangguhkannya Shopee Liga 1 2020 akibat pandemi corona Covid-19.

Meski begitu, pemain berusia 25 tahun itu masih tetap rutin menjalani latihan mandiri di rumah dengan dibekali program dari sang pelatih.

3 dari 3 halaman

Dua Gol

Evan Dimas tercatat telah mengemas dua gol sepanjang berlaga dua kali bersama Persija di Shopee Liga 1 2020. Ia tampil gemilang kala Persija Jakarta mengalahkan Borneo FC 3-2 di laga pertama Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 1 Maret lalu.

Evan Dimas juga berperan saat tim Macan Kemayoran mengimbangi tuan rumah Bhayangkara FC 2-2 pada pekan ketiga di Stadion PTIK, 14 Maret lalu. Tetapi, ia belum bisa menunjukkan kembali taringnya secara penuh sebab laga pekan kedua menghadapi Persebaya Surabaya harus tertunda karena pandemi corona Covid-19. (Antara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini