Sukses

Aplikasi Kisah 25 Nabi dan Rasul untuk Anak

Liputan6.com, Jakarta - Umat Islam perlu mengetahui bahwa ada 25 Nabi dan Rasul yang wajib diimani karena ia adalah salah salah satu Rukun Iman.

Oleh sebab itu, ada baiknya mengajarkan sejak dini kisah 25 Nabi dan Rasul kepada anak-anak.

Namun tentunya, perlu cara atau media yang tepat untuk mengajarkan itu ke anak-anak. Salah satunya adalah melalui aplikasi Kisah 25 Nabi dan Rasul untuk Anak - KABI dari Educa Studio.

Aplikasi ini merupakan satu dari sekian banyak aplikasi edukatif garapan pengembang aplikasi asal Salatiga, Jawa Timur.

KABI memiliki tampilan antarmuka interaktif. Kontennya dirangkum dari berbagai sumber tepercaya. Menargetkan anak-anak sebagai penggunanya, aplikasi ini memiliki beberapa elemen penting, seperti interaksi, animasi, dan audio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memilih kisah-kisah mana saja yang akan diunduh. Kisah-kisah yang telah diunduh, dapat dikelola dengan fitur khusus.

Selain itu, ilustrasi dan animasi di aplikasi ini juga terbilang memanjakan mata dan akan dapat menarik minat anak-anak. Dengan demikian, aplikasi ini diharapkan akan dapat membantu mengajarkan kisah 25 Nabi dan Rasul kepada anak-anak secara lebih mudah dan menyenangkan.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.