Sukses

Rano Karno Diamuk Mendiang Benyamin Sueb Dalam Mimpi

Rano Karno kebingungan atas tawaran Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Rano Karno cukup kaget dengan mimpi yang dialaminya. Tak biasanya, ia bertemu dengan Benyamin Sueb meski dalam mimpi.

Namun, beberapa waktu lalu, Rano Karno justru diamuk oleh sang babe. Seperti diketahui, Benyamin Sueb sempat beradu akting dengan Rano dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Dan baru-baru ini, oplet yang kerap tampil di sinetron tersebut ditawar Raffi Ahmad. Tak tanggung-tanggung, oplet Rano Karno itu bakal ditukar dengan mobil mewah Roll Royce.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bikin Pusing

Melalui kanal YouTube nya, Selasa (12/5/2020) Rano Karno pun bercerita kepalanya sampai pusing karena memikirkan tawaran Raffi itu.

"Ini yang bikin kepala pusing nih si Raffi. Die ngotot bener mau tuker oplet," ungkap Rano dalam video tersebut.

 

3 dari 6 halaman

Didatangi Babe Benyamin

Kepikiran terus atas tawaran itu, Rano Karno sampai bermimpi di datangi Benyamin S, yang semasa hidupnya berperan sebagai Babe di sinetron Doel Anak Sekolahan.

"Jujur, semalem om sampe mimpi kedatengan babe. Tahu enggak babe ngapain? Die ngamuk sampe hampir ngelempar trompetnya si Atun," jelasnya.

 

4 dari 6 halaman

Apa Artinya

Rano Karno sampai kebingungan. Apakah ini bermakna oplet tersebut tak boleh dijual?

"Aduh ape artinya nih. Ape babe enggak setuju ye," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Syuting Si Doel

"Enggak mungkin om jual tuh oplet, kalau jadi syuting Si Doel gimana? Kan perlu tuh oplet. Kalau lihat dari polling-polling sih banyak yang enggak mau," terangnya.

 

6 dari 6 halaman

Tak Akan Lepas

Setelah mendapat mimpi dan polling, akhirnya Rano Karno akan segera menghubungi Raffi dan memberikan keputusannya.

"Tapi sekali lagi, mudah-mudahan Si Doel bisa memberikan semangat. Om harus jawab Raffi, om enggak akan bisa lepas oplet ini. Besok om bakal telepon die om bilang, 'Enggak, enggak bakal dituker'," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini