Sukses

Intip Menu Buka Puasa Ramadan Bintang Timnas Indonesia

Satu di antara menu favorit gelandang Timnas Indonesia ini adalah tahu dan tempe.

Jakarta Gelandang Timnas Indonesia dan Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, merasa Ramadan tahun ini lebih spesial. Untuk kali pertama, pemain berusia 24 tahun itu menyantap menu sahur dan buka puasa buatan istrinya.

Evan Dimas baru saja menyandang status baru sebagai suami. Eks pemain Bhayangkara FC ini mempersunting Dewi Zahra pada Februari 2020.

Setelah berumah tangga, makanan favorit Evan Dimas saat sahur dan berbuka di bulan Ramadan masih tidak jauh berbeda. Alumnus Timnas Indonesia U-19 ini tetap gemar menyantap sayur bayam dengan sambal mangga.

Selain itu, untuk membuat sahur dan buka puasa Ramadan lebih bervariasi, Evan Dimas juga mengonsumsi ikan tongkol, tahu, dan tempe.

"Menu favorit saya itu sayur bayam dengan sambal mangga. Selain itu, saya juga sangat suka ikan tongkol dan tahu serta tempe. Pokoknya makanan asli Indonesia," ujar Evan Dimas dinukil dari laman Persija.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serbabaru bagi Evan Dimas

Evan Dimas merasakan kehidupan serbabaru pada 2020. Sebelum menyudahi masa lajangnya, gelandang yang sudah menembus Timnas Indonesia senior pada 2014 itu hijrah ke Persija Jakarta.

Sebelumnya, Evan Dimas bermain untuk Barito Putera pada 2019, Selangor FA pada 2018, dan membantu Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017. Bersama Persija, ia meneken kontrak berdurasi satu tahun.

Baru bergabung, Evan Dimas telah menjadi andalan Persija. Ia membentuk trio bersama Rohit Chand dan Marc Klok di lini tengah. Dari dua laga di Shopee Liga 1, Evan Dimas selalu mencetak gol.

 

Disadur dari: Bola.com (penulis, Muhammad Adiyaksa/editor Benediktus Gerendo Pradigdo, published 15/2/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.