Sukses

Anak Lulus dengan Nilai Cum Laude, Dewi Yull: Berkah Ramadan

Dewi Yull bangga memiliki putra seperti Surya Sahetapy.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Dewi Yull, Surya Sahetapy membuktikan dirinya bisa menyelesaikan pendidikannya di New York. Tak tanggung-tanggung, Surya mendapat nilai cum laude.

Sebagai orangtua, Dewi Yull sangat bersyukur atas perjuangan anak ketiganya ini. Surya mengambil jurusan bahasa isyarat.

Rasa syukur ini dipanjatkan Dewi Yull di akun Instagram terverifikasi miliknya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berkah Ramadan

Bagi Dewi Yull, keberhasilan sang putra merupakan berkah Ramadan. "Alhamdulillah ya Allah..aq diberi upah berkah Ramadhan," tulisnya dengan mengunggah video sang anak.

 

3 dari 5 halaman

Diploma

Pendidikan yang dijalani Surya Sahetapy di New York merupakan jenjang Diploma.

"Berkat doa dan dukungan keluarga besar, sahabat semua .Anakku no 3 @suryasahetapy telah Menyelesaikan Associate of Science in Applied Liberal Arts -Immersions: ASL & Deaf Studies dengan gelar Cum Laude ( sistim yg berbeda..kalau di Indonesia sama dg D3 ) di Rochester Institute of Technology New York dengan predikat Cum Laude..," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Setahun Lagi

Tak mau berhenti sampai di situ, putra pasangan Dewi Yull dan Ray Sahetapy ini akan menyelesaikan strata satunya atau S1.

"Masih perjuangan 1 tahun lagi In shaa Allah untuk menyelesaikan pendidikan S 1 nya..semua atas ijin Allah.masih awal perjuangan.mohon doa sahabat semua.#sabar#syukur#proudofyou#proudmother#ilmudaniman," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Ini Keinginannya

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Surya Sahetapy berharap bisa melanjutkan pendidikannya di salah satu universitas yang ada di beberapa negara.

"Mei 2021: Menyelesaikan Bachelor of Science in International-Global Studies dan Wisuda. @rittigers Amin!2021: Semoga diterima di salah satu universitas di Inggris, Belanda, Indonesia, Australia atau Selandia Baru," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.