Sukses

Pekan Kedua Ramadan, Nikita Willy Sudah Khatam Al-Qur'an

Artis cantik Nikita Willy benar-benar memanfaatkan momen Ramadan untuk beribadah. Salah satu ibadah yang rutin dilakukan Nikita adalah mengaji. Di pekan kedua bulan Ramadan, Nikita sudah berhasil khatam Al Quran.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy benar-benar memanfaatkan momen Ramadan untuk beribadah. Salah satu ibadah yang rutin dilakukan Nikita adalah mengaji. Di pekan kedua bulan Ramadan, Nikita sudah berhasil khatam Al Quran.

Hal itu diungkapkan Nikita Willy lewat akun instagramnya. Nikita bersyukur dapat menyelesaikan 30 juz Al Quran di pertengahan Ramadan.

Nikita Willy mengunggah foto dirinya bersama kerabatnya. Nikita menyebut jika dirinya sudah khatam Al Quran di pekan kedua Ramadan.

"Khataman Qur’an dan tausiyah di minggu ke 2 bulan Ramadhan," tulis Nikita Willy.

Nikita Willy mengaku jika dirinya sudah berniat untuk mengkhatamkan Al Quran pada Ramadan tahun ini. Dia pun rutin mengaji setiap hari.

"Semenjak quarantine aku dan nona berniat baca qur’an setiap hari supaya sebelum lebaran kita sudah khatam, dan hari ini Alhamdulillah selesai," lanjut Nikita Willy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima kasih kepada Shireen Sungkar

Nikita Wlly pun menyampaikan terima kasih kepada Shireen Sungkar yang telah memperkenalkannya dengan seorang ustaz.

"Dan juga terimakasih @shireensungkar sudah memperkenalkan dengan Ustadz Abu Fida," katanya.

Postingan Nikita Willy banyak mendapat apresiasi dari warganet.

"Alhamdulillah MasyaAllah," tulis @andirhmwtii_.

"Keren kak nikita, selamat yaa.. semoga berkah," tulis @inay_naya_aini.

(Dian Rosadi/Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.