Sukses

Nagaswara Rilis Lagu Didi Kempot yang Belum Sempat Diperkenalkan ke Publik

Penyanyi Didi Kempot yang memiliki julukan The Godfather of Broken Heart itu meninggalkan karya-karya terbaiknya untuk dikenang.

Liputan6.com, Jakarta Duka masih menyelimuti industri musik Tanah Air usai ditinggal maestro campur sari, Didi Kempot. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, penyanyi yang memiliki julukan The Godfather of Broken Heart itu meninggalkan karya-karya terbaiknya untuk dikenang.

Beberapa di antara karya almarhum baru direkam dan diperkenalkan ke publik, ada pula yang belum diluncurkan. Untuk mengenang sang legenda, label Nagaswara secara khusus merilis mini album berisi lagu-lagu almarhum yang belum sempat diperkenalkan ke publik. 

Berdasar keterangan tertulis dari pihak Nagaswara, mini album tersebut berjudul IN MEMORIAM OF THE GODFATHER OF BROKEN HEART.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

7 lagu

Dalam mini album tersebut terdapat tujuh lagu yang dilantunkan oleh almarhum. Salah satunya adalah lagu Kelingan ciptaan Xin Ron Chen & Chuan Xiong Zhou dengan adaptasi lirik oleh Didi Kempot serta aransemen musik oleh Lilik Laju.

Kemudian ada beberapa lagu dari Wali Band yang diadaptasi liriknya ke dalam bahasa Jawa oleh Didi Kempot seperti lagu Apik Apik Sayang, Dik, Kancanono Aku, Lahir dan Bathinku, dan Tresno Selawase. 

Sementara satu lagu sudah resmi dirilis pada akhir Maret 2020 di seluruh stasiun radio se-Indonesia. Lagu itu berjudul Tulung.

(Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.