Denada Sebut Putrinya Belum Terlalu Memahami Makna Puasa

Oleh Surya Hadiansyah pada 13 Mei 2020, 04:15 WIB
Diperbarui 13 Mei 2020, 04:15 WIB
[Fimela] Denada

Liputan6.com, Jakarta - Denada dan putrinya, Aisha, turut menjalani Ramadan di tengah-tengah pandemi Corona Covid-19. Meski keduanya menjalani Ramadan di Singapura, lantaran Aisha harus menjalani pengobatan.

Denada mengatakan bahwa putrinya sudah mengerti bahwa umat muslim saat ini sedang menjalani ibadah wajib puasa selama satu bulan penuh.

Namun putri Denada belum memahami betul makna puasa itu sendiri.

"Aisha baik-baik aja, dia tahu bahwa kita sekarang lagi memasuki bulan Ramadan, tapi dia kayaknya belum terlalu paham apa itu dan bagaimana itu. Cuma dia tahu bahwa orang-orang berpuasa. Kami muslim berpuasa bahwa nanti dia berpuasa dia pun tahu," kata Denada, saat dihubungi beberapa waktu lalu.

 

2 dari 3 halaman

Hiburan

[Fimela] Denada
(Instagram/denadaindonesia)

Sementara itu, kondisi pandemi Corona Covid-19 seperti ini mengharuskan Denada dan sang putri tercintanya untuk selalu berada di dalam rumah. Untuk itu, ia berjanji akan membawa putrinya main selepas masa sulit ini usai.

"Pastinya pertama pengin ngajakin Aisha keluar dari rumah walau mungkin ya kita misal keluar rumah Aisha tetep dalam kondisi-kondisi dalam tanda kutip tertentu. Jadi mungkin kita akan pilih waktu yang nggak terlalu ramai," kata Denada.

 

3 dari 3 halaman

Pusat Perbelanjaan

[Fimela] Denada
(Instagram/denadaindonesia)

Namun demi kebaikan Aisha juga, Denada memilih waktu-waktu yang tidak terlalu ramai didatangi pengunjung lain.

"Aku mau bawa Aisha untuk jalan ke mal, misal mal buka jam 10 kita jam setengah 10 udah ada di depan mal terus kita main dan masih belum ada banyak orang, toko-toko juga belum semua buka. Dan pas mulai rame kita pulang, itu sih," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓