Sukses

Denada Sebut Putrinya Belum Terlalu Memahami Makna Puasa

Denada dan putrinya, Aisha, selama beberapa tahun belakangan ini diketahui tinggal di Singapura untuk menjalani pengobatan.

Liputan6.com, Jakarta - Denada dan putrinya, Aisha, turut menjalani Ramadan di tengah-tengah pandemi Corona Covid-19. Meski keduanya menjalani Ramadan di Singapura, lantaran Aisha harus menjalani pengobatan.

Denada mengatakan bahwa putrinya sudah mengerti bahwa umat muslim saat ini sedang menjalani ibadah wajib puasa selama satu bulan penuh.

Namun putri Denada belum memahami betul makna puasa itu sendiri.

"Aisha baik-baik aja, dia tahu bahwa kita sekarang lagi memasuki bulan Ramadan, tapi dia kayaknya belum terlalu paham apa itu dan bagaimana itu. Cuma dia tahu bahwa orang-orang berpuasa. Kami muslim berpuasa bahwa nanti dia berpuasa dia pun tahu," kata Denada, saat dihubungi beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hiburan

Sementara itu, kondisi pandemi Corona Covid-19 seperti ini mengharuskan Denada dan sang putri tercintanya untuk selalu berada di dalam rumah. Untuk itu, ia berjanji akan membawa putrinya main selepas masa sulit ini usai.

"Pastinya pertama pengin ngajakin Aisha keluar dari rumah walau mungkin ya kita misal keluar rumah Aisha tetep dalam kondisi-kondisi dalam tanda kutip tertentu. Jadi mungkin kita akan pilih waktu yang nggak terlalu ramai," kata Denada.

 

3 dari 3 halaman

Pusat Perbelanjaan

Namun demi kebaikan Aisha juga, Denada memilih waktu-waktu yang tidak terlalu ramai didatangi pengunjung lain.

"Aku mau bawa Aisha untuk jalan ke mal, misal mal buka jam 10 kita jam setengah 10 udah ada di depan mal terus kita main dan masih belum ada banyak orang, toko-toko juga belum semua buka. Dan pas mulai rame kita pulang, itu sih," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini