Sukses

Tips Jaga Kebugaran Selama Puasa dari Bek Persija

Menurut Rezaldi, peluang melakukan olahraga saat ini lebih besar dibanding sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta- Bulan suci Ramadan 2020 hadir di tengah pandemi virus corona Covid-19. Banyak kebiasaan rutin di bulan puasa yang harus dihilangkan akibat pandemi virus corona Covid-19.

Pandemi virus corona Covid-19 membuat masyarakat Indonesia harus menjaga jarak sosial dan dianjurkan diam di rumah di bulan Ramadan 2020. Diam di rumah saja bisa menyebabkan berat badan naik.

Bek sayap kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa punya cara jitu untuk menjaga tubuh tetap sehat dan menambah daya tahan tubuh. Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan adalah rutin berolahraga di rumah.

Menurut Rezaldi, peluang melakukan olahraga saat ini lebih besar dibanding sebelumnya. Karena semenjak imbauan “Work From Home” dan melakukan segala kegiatan di rumah membuat banyak waktu senggang, termasuk untuk berolahraga.

Pemain yang akrab disapa Bule ini menyarankan waktu untuk berolahraga minimal 15 menit. Karena saat ini sedang bulan suci Ramadan, kegiatan olahraga ini dapat dilakukan sore hari sambil menunggu waktu berbuka puasa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libur

“Kita dapat melakukan jogging di rumah dan melakukan gerakan-gerakan sederhana. Saran saya tidak perlu terlalu menghabisian banyak waktu, yakni 15 sampai 20 menit, yang terpenting keluar keringat,” ujar Bule di situs resmi Persija.

Rizaldi dan rekan-rekannya di Persija saat ini juga sedang diliburkan. Kompetisi Shopee Liga 2020 dihentikan sementara akibat pandemi virus corona Covid-19. Masih belum jelas nasib kompetisi yang baru dimulai Februari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini