Sukses

Dian Sastrowardoyo Takut Al-Quran Beri Kesaksian di Akhirat Nanti

Dian Sastrowardoyo ingin bisa mengkhatamkan Al-Quran dengan membacanya satu juz setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo mengisi waktu di Ramadan ini dengan mengikuti tadarus online. Dian Sastrowardoyo ingin bisa mengkhatamkan Al-Quran dengan membacanya satu juz setiap hari.

Hal itu disampaikan Dian Sastrowardoyo dalam sebuah video YouTube Ayu Dewi yang diunggah beberapa waktu lalu.

"Gua lagi punya goal-goal BM sendiri. Yang mana hari ini adalah, lo tahu enggak sih ada yang namanya tadarus online. Jadi setiap hari tuh satu juz, satu setengah juz," kata Dian Sastrowardoyo.

Tak hanya membaca, Dian Sastrowardoyo juga mempelajari arti dari ayat-ayat yang ia baca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambisi

"Jadi ambisiusnya gue adalah, gue ingin setiap hari setelah selesai tadarus itu aku membaca artinya. Gitu. Tapi belum kelar," akunya.

 

3 dari 3 halaman

Kesaksian

Niatnya untuk mengkhatamkan Al-Quran ini muncul dari rasa bersalahnya atas kitab yang ia miliki itu namun jarang ia baca. Dian Sastrowardoyo takut nanti di akhirat, Al-Quran memberikan kesaksian.

"Gue tuh suka merasa berdosa dan bersalah kalo gue pernah punya Al-Quran, terus abis itu Quran-nya tuh masih rapi belum pernah dibaca. Kan gue takutnya nanti di akhirat kalo Al Quran-nya bersaksi, katanya bilang dia (Al Quran) ngaku belum dibaca ama gua, kan gua mati dong," tutup Dian Sastrowardoyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini