Sukses

Quraish Shihab: Upayakanlah Mencintai Segala Sesuatu, Niscaya Kita Akan Bahagia

Quraish Shihab juga mengatakan, tersenyumlah kepada yang memutus hubungan, maka dia akan meraskan penyesalan atas sikapnya.

Liputan6.com, Jakarta Cendikiawan muslim Quraish Shihab mengatakan, berusahalah melihat segala sesuatu dari sisi positif, niscaya kita akan merasa tenang.

"Upayakanlah mencintai segala sesuatu, niscaya kita akan bahagia," ungkap Quraish Shihab.

"Tak hanya mencintai diri sendiri, cintai pula keluarga, teman, sahabat, pekerjaan, Tanah Air dan agama, rasul-rasul utusan Allah dan cintai Allah," lanjutnya. 

Tersenyumlah kepada yang kita cintai, maka dia akan merasakan cinta Anda. Sementara, kepada lawan, lanjut Quraish Shihab, dia akan merasakan kekuatan yang Anda miliki.

"Sedangkan kepada yang memutus hubungan, dia akan meraskan penyesalan atas sikapnya," kata Quraish Shihab di akhir renungannya. 

  

-----------

Kabar Ramadan: Mau Buka Puasa Ditemani Artis?

Gabung KapanLagi Buka Bareng, event buka puasa online bersama Jirayut dan Rara LIDA 9 Mei ini. Bakal ada Chef Norman, Danilla, dan Adhitia Sofyan juga. Caranya? Daftar dulu di sini, dan isi data diri kamu. Semuanya GRATIS. Baca panduan lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.