Sukses

Tutorial Hijab Segi Empat Polos untuk Lebaran

Tutorial hijab satu ini hanya memanfaatkan satu jarum pentul.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan sudah berjalan setengah bulan, Anda mulai mencari referensi gaya hijab untuk Lebaran? Walau hari raya tahun ini mungkin saja tak sama seperti tahun-tahun kemarin, bergaya untuk melakukan komunikasi secara daring dengan keluarga tentu masih dilakukan.

Tetap berdandan rapi saat Lebaran pun boleh jadi meningkatkan mood untuk tak sebegitu kehilangan momen. Tapi di waktu bersamaan, Anda mungkin tak mau mengadopsi style yang sebegitu ribet. Cukup menafaatkan hijab segi empat andalan.

Tenang, Hijup membagikan salah satu tutorial hijab untuk diikuti. Langsung simak video berikut seperti dilansir dari laman Vidio.com, Jumat, 8 Mei 2020.

-----------

Kabar Ramadan: Mau Buka Puasa Ditemani Artis?

Gabung KapanLagi Buka Bareng, event buka puasa online bersama Jirayut dan Rara LIDA 9 Mei ini. Bakal ada Chef Norman, Danilla, dan Adhitia Sofyan juga. Caranya? Daftar dulu di sini, dan isi data diri kamu. Semuanya GRATIS. Baca panduan lengkap di sini.

Tutorial Hijab Segi Empat Polos untuk Lebaran by Hijup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.