Aplikasi Muslim Pro 2020 untuk Dukung Ibadah Puasa

Oleh Mochamad Wahyu Hidayat pada 08 Mei 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 08 Mei 2020, 15:00 WIB
Muslim Pro - Ramadan 2020
Perbesar
Muslim Pro - Ramadan 2020

Liputan6.com, Jakarta - Pemilihan aplikasi yang tepat dapat mendukung ibadah seperti di bulan Ramadan ini. Ada beberapa aplikasi yang dapat kamu pilih guna mendukung ibadah kamu di bulan Ramadan.

Salah satunya Muslim Pro-Ramadan 2020. Muslim Pro merupakan salah satu aplikasi multiguna untuk menemani pengguna menjalankan ibadah, tak terkecuali selama bulan Ramadan ini.

Fitur utama aplikasi ini antara lain petunjuk waktu salat, kompas arah kiblat, dan surat-surat Alquran engkap dengan audionya. Aplikasi ini juga mendukung sejumlah bahasa termasuk Bahasa Indonesia.

Selain itu, Muslim Pro menampilkan waktu imsak dan buka puasa. Pengguna juga bisa mendapatkan pemberitahuan ketika waktu salat tiba.

2 dari 3 halaman

Fitur lainnya

Muslim Pro - Ramadan 2020
Perbesar
Muslim Pro - Ramadan 2020

Fitur lain dari aplikasi ini yaitu menampilkan daftar lokasi rumah makan halal dan masjid terdekat dari lokasi pengguna. Muslim Pro juga dilengkapi dengan kalkulator untuk menghitun zakat.

Di samping itu, aplikasi ini memiliki fitur Personal Tracker untuk menghitung jumlah hari ibadah puasa yang telah dijalani.

3 dari 3 halaman

Gratis

Muslim Pro - Ramadan 2020 bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Aplikasi ini juga memiliki layanan premium di dalamnya. Perbedaannya, pengguna tidak akan melihat iklan di dalam aplikasi.

Biaya layanan premium untuk perangkat Android per bulan Rp 9 ribu, per tahun Rp 49 ribu, dan satu kali pembelian Rp 419 ribu.

(Why/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓