Program Khusus Ramadan Tri Indonesia Libatkan Baim Wong cs

Oleh Agustinus Mario DamarMochamad Wahyu Hidayat pada 07 Mei 2020, 05:30 WIB
Diperbarui 07 Mei 2020, 05:30 WIB
Ilustrasi Ramadan
Perbesar
Ilustrasi Ramadan (sumber: iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Tri Indonesia mengumumkan program bertajuk Kalahkan Jarak untuk Kebaikan. Program ini diharapkan dapat menginspirasi pengguna di tengah Ramadan kali ini

Kehadiran program ini tidak lepas dari kondisi Ramadan di 2020 yang berbeda dari tahun sebelumnya, yakni masyarakat Indonesia harus menjalani physical distancing. Namun Tri Indonesia meyakini di momen seperti ini pun masyarakat masih dapat melakukan kebaikan.

"Kami percaya bahwa masyarakat Indonesia, dibantu dengan teknologi bersama dengan jaringan Tri, dapat tetap beraktivitas dengan baik meskipun harus menjaga jarak fisik," tutur Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (6/5/2020).

Pada praktiknya Tri Indonesia melibatkan artis dan influencer, seperti Baim Wong, Rachel Vennya, dan Vidi Aldiano.

Salah satu kegiatan Baim Wong pada program ini adalah mengajak pengikutnya untuk tetap membantu sesama di Bulan Ramadan. Baim dalam sebuah video di Instagram juga memberikan paket handphone dengan kartu perdana Tri kepada pengemudi ojek langganannya. 

"Kami bersama Baim Wong, Rachel Vennya, Vidi Aldiano dan rekan-rekan lain ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia, supaya kita bisa mengalahkan jarak untuk tetap membantu saudara-saudari yang membutuhkan bantuan," tutur Dolly lebih lanjut.

 

2 dari 2 halaman

Kompilasi video

Program ini dapat diikuti oleh siapa saja dan nantinya akan dikompilasi dalam sebuah video berjudul Cerita Kamu untuk Kebaikan dari Tri Indonesia.

Selain itu, Tri Indonesia juga menggelar kompetisi Virtual Bukber Kalahkan Jarak. Kompetisi ini memberikan kesempatan pengguna mendapatkan total hadiah 30 juta dengan mengikuti acara buka puasa daring bersama Ustaz Evie Effendi dan musisi Pusakata.

Tidak hanya program di atas, Tri Indonesia menghadirkan pula paket AlwaysOn Unlimited untuk pengguna. Sesuai namanya, paket ini memberikan akses unlimited ke semua aplikasi dan dukungan jaringan 4.5G Pro yang makin luas.

(Dam/Why)

Lanjutkan Membaca ↓