Sukses

Puasa di Rumah, Masayu Clara Jadi Doyan Masak dan Makeup

Untuk mengisi waktu selama di rumah, Masayu Clara mengasah kreativitasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan telah memasuki minggu ke dua. Selama itu pula, Masayu Clara harus menghabiskan waktunya di rumah saja.

Kendati demikian, Masayu Clara menegaskan bahwa hal tersebut tidak mempengaruhi ibadah puasanya. Hal itu disampaikan Masayu Clara saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2020).

"Alhamdulillah lancar sih kalau puasanya. Cuma ya karena dampak Corona masih belum bisa berkegiatan seperti biasa," kata Masayu Clara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbedaan

Masayu Clara merasakan begitu banyak perbedaan antara Ramadan tahun ini dengan Ramadan sebelum-sebelumnya. Namun terlepas dari itu, ia merasa tahun ini bisa lebih dekat dengan keluarga.

"Banyak. Yang biasanya ada tarawih, nggak ada tarawih. Biasa ada bukber sekarang nggak ada. Jadi semuanya serba di rumah, private aja keluarga," katanya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Asah Kreativitas

Sementara itu, untuk mengisi waktu selama di rumah, Masayu Clara mengasah kreativitasnya. Beberapa di antaranya adalah dengan belajar memasak dan mempercantik diri.

"Kalau aku sebulan pertama udah mulai kreatif sebenarnya. Semenjak Corona jadi iseng-iseng belajar masak, bikin kue, jadi doyan makeup. Kadang nggak kemana-mana di kamar aja make up gitu. Jadi centil, jadi foto-foto. Jadi banyak kegiatan yang nggak pernah dilakuin sebelumnya," tutup Masayu Clara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini