Sukses

Yuk, Bikin Es Kopyor Segar untuk Menu Berbuka Puasa ala Dapur Almyra

Resep dan cara membuat es kopyor segar untuk menu buka puasa dari Dapur Almyra.

Liputan6.com, Jakarta Berbuka puasa kurang lengkap rasanya bila tidak menyantap sesuatu yang menyegarkan. Oleh karena itu, es menjadi sebuah menu wajib yang harus ada di kala berbuka.

Salah satu minuman yang bisa kamu jadikan sebagai menu buka puasa adalah es kopyor. Biasanya, kita kerap menjumpai para penjual takjil di pinggir jalan yang menyediakan es berbahan dasar kelapa itu.

Namun sebenarnya, kamu bisa lho membuat es kopyor sendiri di rumah. Tentu saja dengan bahan-bahan sederhana yang mudah ditemui. 

Resep dari Dapur Almahyra mungkin bisa kamu jadikan referensi dalam membuat es kopyor rumahan. Ia membuat kopyor dengan rasa dan bentuk yang semirip mungkin dengan kelapa asli. 

Tentu saja menggunakan cara-cara praktis yang bisa kamu praktekkan di rumah. Rasanya pun tak kalah enak dengan yang dijual oleh para pedagang takjil.

Penasaran seperti apa cara membuatnya? Yuk, simak proses pembuatan es kopyor segar dalam channel Dapur Almyra yang ada di Vidio.

Saksikan Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.