Sukses

Jalani Ramadan di Swedia, Gelandang Persebaya Asik Santap Masakan Ibu

Gelandang Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid menjalani Ramadan 2020 dengan pulang ke negaranya, Swedia.

Liputan6.com, Nykoping - Gelandang Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid menjalani Ramadan 2020 dengan pulang ke negaranya, Swedia. Ia pulang setelah ada instruksi dari pemerintah Swedia terkait pandemi virus corona covid-19.

Mahmoud pun menemukan sisi positif di balik hal itu. Ya, ia kini dapat menghabiskan Ramadan 2020 bersama keluarganya di kota Nykoping.

”Selalu istimewa bisa melewati Ramadan bersama keluarga,” kata Mahmoud seperti dilansir situs resmi Persebaya.

Mahmoud mengatakan, saat berkumpul bersama keluarga merupakan hal istimewa. Apalagi, Mahmoud diketahui tinggal bersama sang ibu.

Masakan ibunya pula menjadi sesuatu yang istimewa selama Ramadan. Sang ibu memasak banyak untuk seluruh anggota keluarga untuk berbuka.

”Masakan ibu saya sangat lezat, seluruh anggota keluarganya biasanya datang ke rumah untuk makan bersama,” ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hidangan Khas Arab

Pemain berpaspor Swedia dan Palestina itu mengungkap menu yang biasa disajikan sang ibu. Menurut Mahmoud, ibunya biasa menyajikan menu-menu khas arab.

Hidangan itu dilengkapi dengan teh dan kopi. ”Sebagai hidangan pelengkap, ibu juga membuat banyak kue,” katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini