Sukses

Nagita Slavina Momong Anak Baim Wong, Udah Kayak Anak Sendiri

Beberapa bulan lalu Raffi dan Gigi sempat mengunggah vlog yang menyatakan jika Gigi memang sudah mengandung adik Rafathar. Namun sayang keduanya harus bersabar karena kehamilan Gigi mengalami keguguran.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Raffi Ahmad pada (17/10/2014), kehidupan Nagita Slavina memang tak lepas dari sorotan publik. Termasuk postingan terbarunya saat menggendong putra pertama Baim Wong yakni Kiano yang sukses membuat gemas warganet.

Seperti diketahui bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki satu orang putra bernama Rafathar Malik Ahmad yang saat ini usianya menginjak 5 tahun. Di usia Rafathar tersebut pastinya sudah sangat cocok untuk memiliki seorang adik lagi.

Beberapa bulan lalu Raffi dan Gigi sempat mengunggah vlog yang menyatakan jika Gigi memang sudah mengandung adik Rafathar. Namun sayang keduanya harus bersabar karena kehamilan Gigi mengalami keguguran.

Meski begitu keduanya seolah mengobati kekecewaan tersebut dengan menggendong buah hati Baim Wong dan Paula Verhoeven dalam berbagai kesempatan saat bertemu. Baim sendiri diketahui menjadi sahabat Raffi sejak lama saat keduanya sering terlibat dalam beberapa projek.

Kedekatan kedua keluarga tersebut bahkan selayaknya seperti saudara. Bahkan beberapa waktu lalu Gigi sempat memberikan baju untuk putra Baim dan Paula dalam jumlah banyak. Pastinya melihat momen ini kedekatan mereka sudah tidak dapat diragukan lagi.

Terutama saat Gigi berkesempatan menggendong Kiano yang diunggah melalui akun pribadinya. Banyak ucapan doa yang mengalir dari warganet saat Gigi gendong putra Baim agar segera dapat momongan lagi.

Penasarankan potret Nagita Slavina bareng Kiano anak Baim Wong. Intip nih 8 potret saat Gigi bersama Kiano.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selfie Imut Bareng

Kiano yang saat ini memasuki usia 4 bulan semakin lucu dan menggemaskan. Sejak kecil Kiano memang mencuri perhatian khalayak berkat ekspresi muka jahilnya yang mirip seperti Baim Wong. Kiano pun sudah pintar untuk diajak selfie bareng orang terdekatnya.Termasuk saat bareng Nagita dan Rafthar dalam potret ini. Ekspresi imut Gigi, Rafathar, dan Kiano sukses bikin gemas warganet.

 

Nagita Slavina tampak cocok buat nambah momongan lagi untuk adik Rafathar. Kiano pun terlihat nyaman berada dalam dekapan Gigi dalam potret ini. Tak lupa Gigi menyebut Kiano sebagai anaknya seperti dalam caption."Met sahur dari aku dan anak-anakku," tulis Nagita seperti dalam caption, @raffinagita1717.

 

Nagita pun mengungkapkan kegemasannya dengan putra pertama Baim dan Paula dalam potret ini. Terlihat juga kedua orang tua Kiano yang mesra duduk berdua. Meski dalam gendongan Gigi, Kiano terlihat sangat nyaman.

(Nurul Wahida/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini