Vivo Luncurkan Program Ngabuburit Online Selama Ramadan

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 05 Mei 2020, 05:30 WIB
Diperbarui 05 Mei 2020, 05:30 WIB
Tampilan depan Vivo V19, yang dirilis pada 10 Maret.
Perbesar
Tampilan depan Vivo V19, yang dirilis pada 10 Maret. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki hari ke-12 di bulan suci Ramadan tahun ini, Vivo mengumumkan serangkaian program digital untuk menemani pengguna setianya menunggu waktu berbuka puasa.

Lewat #UpdateFromHome, Vivo ingin mengajak konsumen menikmati serangkaian aktivitas digital yang mengusung berbagai tema dan pembicara setiap minggunya sepanjang Ramadan.

"Walaupun Ramadan kali ini berbeda dibandingkan biasanya, kami berharap melalui aktivitas digital bisa memberikan informasi yang bermanfaat," kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma sebagaimana dikutip dari keterangan Vivo, Selasa (5/5/2020).

"Tak hanya itu, aktivitas ini juga diharapakan dapat menemani masyarakat agar tetap nyaman dan produktif selagi menunggu buka puasa."

Ngabuburit Online sendiri mengangkat tema berbeda-beda setiap minggunya. Rencananya, Ngabuburit Onlline ini bakal ditayangkan melalui Instagram Live di akun medsos resmi Vivo Indonesia.

Tema Ngabuburit Online pada Ramadan tahun inipun beragam, mulai dari kesehatan, olahraga, hiburan, hingga berbagi keceriaan serta tips bermanfaat dalam menemani konsumen setia Vivo jelang waktu berbuka puasa.

 

2 dari 3 halaman

Gelar Instagram Live

Ilustrasi Instagram. (via: istimewa)

Pihak Vivo sendiri menggelar Instagram Live dengan tema cara menjaga kesehatan selama bulan Ramadan bernama dokter Mesty Ariotedjo.

Sebelumnya pada 2 Mei 2020, atlet sepakbola Indonesia Ryuji Utomo memberikan sejumlah tips olahraga agar tetap bisa aktif dan sehat selama Ramadan. Ia juga mempraktikkan sejumlah aktivitas yang biasa dilakukannya selama berada di rumah.

Program Ngabuburit Online rencananya akan berjalan hingga akhir Ramadan, dengan menghadirkan lebih banyak sesi Instagram Live berkolaborasi bersama vivo Product Ambassador yakni, Afgansyah Reza dan Sheryl Sheinafia, serta bintang tamu lainnya.

Vivo juga mengajak konten kreator untuk berbagi pengalaman dan tips menarik membuat konten agar tetap produktif selama dirumah.

 

3 dari 3 halaman

Ajak Konsumen Update dari Rumah

Vivo V19 memiliki empat kamera utama (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Selain Ngabuburit Online, kanal digital vivo juga mengadakan berbagai kegiatan atraktif lainnya, antara lain “Update from Home Bingo” yang mengajak konsumen bermain bingo dengan mengunggah foto kegiatan mereka selama di rumah.,

Misalnya kegiatan olahraga plank bersama keluarga, belajar instrumen musik baru, atau memotong rambut sendiri.

Vivo juga menghadirkan program Titip Salam, mengajak konsumen tetap saling terhubung meskipun sedang berjarak.

Ada pula aktivitas lainnya selama Ramadan yang mengajak konsumen agar tetap aktif dan #UpdateFromHome.

(Tin/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓