Sukses

Tak Ada Balapan, Hafizh Syahrin Rajin Beramal dan Berlatih di Bulan Ramadan

Hafizh Syahrin manfaatkan momen ramadan untuk beramal dengan membagikan 2800 Alat Pelindung Diri bagi Tenaga Medis di Malaysia.

Liputan6.com, Kuala Lumpur- Hafizh Syahrin kini membalap di Moto2. Sebelumnya, dia sempat dua musim bersama Tech3 tapi gagal meraih keberhasilan.

Di bulan Ramadan, Hafizh Syahrin tak hanya aktif beribadah. Dia juga rajin berbagi Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis.

Waktu luang yang banyak karena balapan belum dimulai membuat Syahrin leluasa turut beri bantuan. Seperti diposting di instagram miliknya, Hafiz Syahrin turut memberikan 2.800 pelindung muka untuk tenaga medis.

"Alhamdulillah, saya jadi bagian dari keluarga, membantu orang-orang terdepan dengan pelindung wajah sebanyak 2.800 buah untuk berjuang melawan Covid-19," tulis Hafizh Syahrin di akun instagram miliknya.

"Semoga tenaga medis yang ada di barisan terdepan bisa dipermudah urusannya, Aamiin."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu di Rumah

Hafizh Syahrin menaati peraturan pemerintah agar seluruh warga diam di rumah saat karantina wilayah. Meski begitu, dia terus menjalankan latihan.

Dia ingin semua siap saat balapan dimulai lagi.

"Dalam bulan ramadan ini dan pandemi virus corona, Hafiz akan terus latihan agar badan ada di tahap optimum," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini