Sukses

Tunda Waktu Salat karena Main Game, Azriel Kena Omel Ashanty

Anak laki-laki Anang Hermansyah ini suka lupa waktu kalau sudah main game online dengan teman-temannya sampai harus diingatkan untuk salat.

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah termasuk salah satu anak muda yang memilih game sebagai pengalih perhatian dari lapar dan haus saat berpuasa di bulan Ramadan. Anak laki-laki Anang Hermansyah ini suka lupa waktu kalau sudah main game online dengan teman-temannya sampai harus diingatkan untuk salat.

"Seru banget gaes main game online gaes sama temen-temen gaes. Apalagi bentar lagi buka gaes. Jadi yaudahlah, sampai buka kita mau main game. Gausah ngapa-ngapain gaes," ujar Azriel dilansir dari channel youtube The Hermansyah A6 pada Jumat (1/5).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diingatkan Salat

Azriel yang belum salat sampai harus diingatkan oleh Suteng, karyawan keluarga Anang Hermansyah, untuk melaksanakan ibadah wajib tersebut. Suteng juga menegaskan kalau Ashanty nggak suka Azriel melalaikan ibadahnya karena keasyikan main game dan mengancam akan lapor pada bunda. 

Karena game online tidak bisa dijeda selama permainan, Azriel tetap fokus main game sampai akhirnya Suteng benar-benar melaporkannya pada Ashanty. Ia pun beranjak meninggalkan kamarnya dan menemui langsung Ashanty di ruang keluarga.2. Beneran Kena Marah 

Benar saja, Ashanty langsung menyambut Azriel dengan tegas begitu ia meninggalkan kamar. Istri Anang Hermansyah ini tak menerima alasan apapun yang diberikan oleh Azriel. 

"Nggak ada ntar Ziel, disegerakan. Kalau udah azan harus segera salat. Ayo cepetan," ujar Ashanty.

Karena game yang tengah dimainkan ditinggal pergi, misi yang sedang dijalankan Azriel bersama teman-temannya pun gagal. Akhirnya ia harus mengulangi misi yang gagal tersebut meski belum jadi menjalankan ibadah salat. 

"Kasian temenku tuh, ngulang lagi. Padahal sudah setengah misi lho. Misinya itu panjang, hampir 10 menit sendiri. Ngulang lagi gaes. Main lagi lah!" seru Azriel.

(Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.