Sukses

Madonna Klaim Punya Antibodi dan Berani Hirup Udara COVID-19

Madonna mengungkapkan hal mengejutkan setelah mengakui dirinya memiliki antibodi coronavirus. Ia bahkan menyatakan akan keluar rumah untuk mencoba menghirup udara COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta Madonna mengungkapkan hal mengejutkan setelah mengakui dirinya memiliki antibodi coronavirus. Ia bahkan menyatakan akan keluar rumah untuk mencoba menghirup udara COVID-19.

"Saya telah menjalani tes kemarin (30 April). Dan saya menemukan, saya memiliki antibodi," kata penyanyi 61 tahun tersebut dalam video yang ia unggah di instagram pribadinya bertajuk Quarantine Diary.

"Jadi besok, ia menambahkan, akan melakukan perjalanan panjang dengan mobil. Dan saya akan menurunkan jendela dan bernapas di tengah udara COVID-19. Ya, kuharap matahari bersinar," ujarnya, seperti dilansir USA Today.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

apa itu tes antibodi?

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC), tes antibodi bisa dilakukan untuk melihat apakah Anda sebelumnya terpapar virus. Namun Badan Federal setempat menyatakan, hasil tes yang positif ini bisa dihasilkan dari paparan virus SARS-CoV2 itu sendiri.

Namun, CDC mengatakan, tes antibodi ini belum jelas apakan akan membuat seseorang kebal terhadap virus atau memberikan perlindungan atau tidak.

Sementara itu, Madonna tetap optimis bahwa dirinya merasa berbeda setelah menjalani tes tersebut.

"Inilah kabar baiknya. Besok ketika bangun, saya akan merasa berbeda," ujarnya.

Seperti banyak artis di industri hiburan, Madonna pun membatalkan sisa turnya, "Madame X," karena masalah keamanan bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini