Sukses

Bongkar Lemari, Barbie Kumalasari Temukan Kaftan Lama untuk Dipakai Lebaran

Karena aktivitasnya terbatas di rumah, Barbie pun melakukan beberapa kegiatan salah satunya adalah membongkar barang-barang lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari menyebutkan jika Ramadan tahun ini penderitaannya semakin lengkap saja. Hal itu dikarenakan dirinya tak bisa pergi kemanapun karena pandemi Corona yang semakin merebak.

Dirinya sendiri mengatakan jika sudah tidak belanja apa-apa lagi hingga sekarang. "Aku sudah enggak belanja lagi sampai sekarang, penginnya sih belanja. sekarang sudah enggak bisa. dan malas juga mau dipakai dimana," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Karena aktivitasnya terbatas di rumah, Barbie pun melakukan beberapa kegiatan salah satunya adalah membongkar barang-barang lamanya.

"Kegiatan tiga hari aku ini ya bongkar-bongkar barang barang karena yang baru-baru juga masih banyak kan di lemari. Itu memerlukan 3 hari dan aku capek kurang tidur sampai jam 5 pagi, jadi menikmati aja," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Temukan Pakaian Bagus

Rupanya dari hasil bongkar-bongkar tersebut, dirinya menemukan beberapa baju yang masih bagus kualitasnya. Baju-baju tersebut rencananya akan dipakai olehnya saat Idul Fitri. 

"Aku buka lemari ternyata aku beli kain kaftan baju dari India gitu dan itu masih baru aku belum pakai jadi mungkin aku pakai di idul Fitri aja warnanya merah Bling-bling gitu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini