Sulit Cari Makan Sahur dan Berbuka, Rulyabii Margana Jadi Juru Masak Teman Satu Kos

Oleh Meiristica Nurul pada 03 Mei 2020, 06:45 WIB
Diperbarui 03 Mei 2020, 06:45 WIB
Rulyabii Margana (Foto: Instagram)
Perbesar
Banyak warteg yang tutup, membuat Rulyabii Margana memasak sendiri untuk kebutuhan sendiri dan teman-teman kosnya. (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 membuat hampir seluruh masyarakat terkurung dalam rumah sehingga ketakutan untuk sekedar membeli makan. Sebagai anak kos, penyanyi Rulyabii Margana ikut merasakannya.

Diakui Rulyabii Margana, selama Ramadan baru kali ini kesulitan untuk membeli makan saat sahur dan berbuka. Karena banyak tempat makan yang tak buka.

Dan itu bukan saja dirasakan Rulyabii Margana, tapi juga teman-teman satu kos nya.

 

2 dari 4 halaman

Jadi Tukang Masak

Rulyabii Margana (Foto: Instagram)
Perbesar
Rulyabii Margana (Foto: Instagram)

Merasakan kesulitan itu, membuat Rulyabii Margana tergerak untuk menjadi tukang masak teman-teman satu kos.

"Sekarang gue jadi tukang masak buat anak-anak kos. Mereka pada makan masakan gue, kataya endol (enak)," cerita Rulyabii kepada Liputan6.com, Sabtu (2/5/2020).

 

3 dari 4 halaman

Senang

Meski harus masak saat sahur dan berbuka, pembawa acara dan bintang iklan ini tak keberatan. Malah ia senang bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

"Gue sih menikmati aja. Seneng malah kalau ada yang makan masakan gue. Kalau sebel ntar gue juga enggak makan dong," lanjutnya sembari tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Nagih

Teman-teman satu kos begitu menyukai masakan Rulyabii. Selain gratis, sambal buatan pria asal Jawa Barat ini dipuji.

"Enggak dikasih harga, paling mereka suka belanja apa nanti gue yang masak. Mereka suka banget sama sambel buatan gue, malah nagih mereka tuh," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓