Dianggap Anak Orang Kaya, Putri Tiri Zaskia Gotik Dapat Ancaman Penculikan

Oleh Liputan6.com pada 30 Apr 2020, 18:15 WIB
Diperbarui 30 Apr 2020, 18:15 WIB
Potret akad nikah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud
Perbesar
Potret akad nikah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Sumber: Instagram/mozawahyu)

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri, angkat bicara mengenai pernikahan mantan suaminya itu dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Kemunculan Imel tersebut untuk meluruskan isu negatif terhadap Zaskia Gotik dan ancaman penculikan yang dialami putrinya.

Menurut Imel, sejak pernikahan suaminya dengan Zaskia Gotik diketahui publik, kehidupan mantan suaminya itu semakin terbuka. Salah satunya adalah soal pekerjaan Sirajuddin yang disebut-sebut sebagai seorang pengusaha kaya. 

Melihat kehidupan pribadi yang mulai terbuka ke publik, Imel mengaku khawatir dengan keselamatan putrinya. 

"Kemarin boomingnya pengusaha kaya raya. Ada satu akun mau ancem culik anak saya itu kekhawatiran saya, makanya saya Whatsapp melalui anaknya. 'Hati-hati kamu', di media tahunya dia orang kaya," kata Imel Putri Cahyati di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 29 April 2020.

 

2 dari 3 halaman

Tak ingin seperti anak Muzdalifah

FOTO: Gaya Kompakan Imel Putri Cahyati dan Anaknya Ini Menawan
Perbesar
Sama-sama memiliki paras cantik, Imel PC dan putrinya pun kerap dipuji oleh netizen. Apalagi busana yang dipakai keduanya sangat bagus dan menawan. Keduanya pun kompak dalam berbagai acara. Baik acara keluarga maupun saat liburan. (Liputan6.com/IG/@imelpc).

Imel tak ingin putrinya mengalami nasih seperti anak Muzdalifah yang pernah diculik karena terlalu mengekspose kekayaannya.

"Saya nggak mau kaya zamannya Muzdalifah. Dia pernah kena. Saya akan jaga anak saya, saya akan maju," ungkap dia.

Salah satu tindakan yang dilakukan Imel adalah mengingatkan suaminya untuk tidak terlalu mengekspose kekayaan yang dimiliki. Dengan cara itu diharapkan tak ada imbas negatif yang akan diterima putrinya.

" Karena anak sama saya, tinggal sama saya," imbuh dia.

Sebelumnya, Imel mengatakan dia selama ini memang memilih untuk tak berkomentar soal hubungan mantan suaminya dengan Zaskia Gotik yang berakhir di pelaminan. Saat itu Imel merasa statusnya bukan seorang artis jadi tidak merasa harus memberikan klarifikasi apapun.

"Selama ini aku diam, aku bukan artis jadi selamanya aku diem tapi semakin diam opininya kesana kemari. Jadi ya sudah mulai sekarang aku buka klarifikasi," katanya.

Menurut Imel, keputusannya untuk memberikan klarifikasi pun dilakukan dengan terpaksa karena opini yang beredar sudah semakin melebar. 

"Mungkin ini waktunya aku berbicara di Media supaya netizen tidak semakin julid," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Kenal Zaskia Gotik Sejak Lama

Potret Zaskia Gotik kenakan hijab
Perbesar
Potret Zaskia Gotik kenakan hijab. (Sumber: Instagram/zaskia_gotix)

Imel mengaku sudah lama mengenal Zaskia Gotik sejak 2015 lantaran pergaulan sesama artis. Bahkan Gotik juga sempat menjadi model untuk baju-baju rancangannya. Mantan pesinetron yang kini telah berhijab itu mengaku mengenal Zaskia Gotik dari asisten pemilik goyang itik ini.

"Aku kenal Zaskia karena asisten dia teman aku juga. Kenal sama Gotik bukan baru, sekitar tahun 2015. Pas kemarin dia pakai baju aku, belum tahu kalau dekat (Sirajuddin)," kata dia.

Imel juga memastikan Zaskia bukan orang ketiga dalam rumah tangganya. Dia menyebut pernikahan yang terjadi antara Sirajuddin dan Gotik semata dikarenakan jodoh yang merupakan rahasia Allah.

“Jodoh di tangan Tuhan. Kita sebagai mantan enggak berhak apa-apa, begitu juga kalau saya punya suami, beliau (Sirajuddin) enggak punya hak apa-apa,” jelasnya.

Salain itu, Imel meminta kepada mantan suaminya tidak lupa kewajiban sebagai ayah dari putri mereka.

“Sama papanya (ayah putri), selesaikan tanggung jawab dengan baik untuk masa depan anaknya dan kepada saya juga sebagai mantan (istri),” tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓