Sukses

Nyanyi Lagu Nabi Muhammad, Warganet Doakan Arsy Hermansyah Jadi Anak Salihah

Putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah dengan percaya diri menyanyikan lagu religi. Dalam video tersebut, Arsy terlihat mengenakan jilbab berwarna kuning dan duduk sembari bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah dengan percaya diri menyanyikan lagu religi. Dalam video tersebut, Arsy terlihat mengenakan jilbab berwarna kuning dan duduk sembari bernyanyi.

"Arsy tengah beraksi," tulis Ashanty dalam keterangan video yang diunggah pada Rabu (29/4/2020) ini.

Dalam video singkat tersebut, Arsy menyanyikan secara live lagu tentang Nabi Muhammad. Ia terlihat sangat bersemangat dan ceria. 

"Muhammad, Muhammad, you're my angel. Muhammad, Muhammad you're my hero. Muhammad, Muhammad, teladanku," ujar Arsy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai pujian

Unggahan Ashanty ini menuai banyak pujian dari netizen. Mereka meninggalkan pujian untuk Arsy di kolom komentar unggahan tersebut. 

Banyak dari netizen yang memuji betapa salihah anak ketiga Anang Hermansyah ini. Tak sedikit pula yang merasa gemas saat menyaksikan aksi bernyanyi Arsy ini.

"Masya Allah anak salihah," tulis salah satu netizen.

"Masyaallah kakak arsy keren.. Sholehah selalu ya nak, bahagiakan ayah bunda dan keluarga di dunia dan akhirat😍," tulis ichaa_safiraa.

"Semoga jd anak soleha yaa arsyyyy❣️❣️," tulis betyyyy_cantiq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.