Sukses

Bebi Romeo Jadi Imam Tarawih, Meisya Siregar: Kegantengannya Naik 1000 Persen

Meisya Siregar memuji sang suami, Bebi Romeo dan laki-laki lainnya yang menjadi imam bagi keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 membuat hampir seluruh masyarakat memilih untuk tinggal di rumah saja, tak terkecuali keluarga Meisya Siregar. Semua kegiatan dilakukan di rumah.

Termasuk menjalani ibadah seperti salat tarawih. Bebi Romeo menjadi imamnya, sementara Meisya Siregar dan anak-anak menjadi makmum.

Sudah tujuh hari Bebi Romeo menjadi imam, Meisya Siregar pun menceritakan pengalamannya di akun Instagram, Rabu (29/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Begini Suaranya

Walau suara yang dikeluarkan Bebi Romeo saat membacakan surat Al-Quran tak stabil namun sang istri dan anak-anak tetap bangga.

"Kadang merdu, kadang suara nya mengecil, mendatar, dan tiba tiba ngebut setiap taraweh 🤣Walau begitu, we’re so proud of you Papa @bebi_romeo ... !" tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Seperti diketahui, Bebi Romeo adalah seorang mualaf. Namun ia mau belajar untuk bisa menjadi imam dalam rumah tangganya.

"Makasih udah istiqomah selalu semangat 45 jd seorang imam dari sekian juta imam di seluruh dunia yang sedang traweh di rumah nya masing2," tambah Meisya Siregar.

 

4 dari 4 halaman

Kegantengan Naik 1000 Persen

Meisya Siregar pun memuji sang suami, dan para laki-laki yang bisa menjadi imam bagi keluarganya.

"Sungguh Ramadhan ini terasa lebih nikmat, syahdu, romantis, dan kegantengan naik 1000% setiap kali suami, Anak laki, atau Ayah kita yang imamin kita .. ❤️," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini