Sukses

3 Potret BCL Kenakan Mukena, Tetap Cantik Walau Tak Dandan

Bunga Citra Lestari alias BCL memang jarang mengekspos foto dirinya saat mengenakan mukena.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang selebritas, Bunga Citra Lestari alias BCL, dituntut untuk tampil cantik. Tak hanya itu, ia juga harus terlihat glamor.

Namun, sebagai seorang muslim BCL tetap menjalani ibadah dengan memakai mukena dengan pilihan motif dan aksesoris yang sederhana. Hanya saja, momen itu jarang sekali diperlihatkan BCL di media sosial miliknya.

Namun, ibunda BCL, Emmy Muchlis serta sang mertua, Dida Sinclair, sempat mengabadikan momen BCL memakai mukena dan diunggah di Instagram masing-masing.

Seperti apa wajah BCL saat memakai mukena? Yuk intip potretnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mukena Kembang-Kembang

Saat sang ibunda, Emmy Muchlis mengabadikan buah hatinya, terlihat BCL memakai mukena dengan motif kembang-kembang serta berenda.

Wajah BCL terlihat polos tanpa riasan makeup. Meski begitu, kecantikan BCL tetap tampak.

 

3 dari 4 halaman

Hijau Muda

Sejak Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya, 18 Februari 2020 lalu, sang mertua, Khadijah A Rahman Sinclair atau Dida Sinclair bolak-balik Malaysia- Jakarta.

Dalam satu kesempatan, Dida Sinclair sempat berpose dengan BCL. Keduanya masih mengenakan mukena.

BCL memilih warna hijau muda dengan sedikit motif untuk mukena yang dipakainya. Sementara, sang mertua yang diketahu memakai hijab ini memilih mukena berwarna ungu.

 

4 dari 4 halaman

Ungu

Pada 2019 lalu, BCL merayakan Idul Fitri di Malaysia. Saat berada di lapangan untuk melaksanakan salat Ied, keduanya menyempatkan berpose.

Tampak BCL memakai riasan tipis di wajahnya, lipstik merah tipis menjadi pilihannya. Sementara mukena yang dipakai juga sederhana berwarna ungu dengan sedikit renda di bagian atas.

Walau tak tampil dengan dandanan layaknya seorang artis, kecantikan BCL tak pudar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini