Sukses

Unggah Video Mengaji di Sosmed, Syahrini Malah Dicibir Warganet

Istri dari Reino Barack ini terlihat mengisi waktu saat berpuasa dengan mengaji. Seperti yang ia unggah dalam insta storiesnya.

Liputan6.com, Jakarta Selama bulan Ramadan, semua muslim dianjurkan untuk mengisi waktu dengan beribadah, tak terkecuali penyanyi Syahrini. Istri dari Reino Barack ini terlihat mengisi waktu saat berpuasa dengan mengaji. Seperti yang ia unggah dalam insta storiesnya.

"Indah sekali ayat Alquran ini, tidak ada yang tidak mungkin untuk Allah SWT, Kun Fayakun," tulis Syahrini diinsta-storiesnya.

Suara merdu Syahrini terdengar jelas saat ia melantunkan ayat-ayat suci al-quran. Sambil membaca, perempuan asal Bogor itu juga terlihat sibuk merekam kegiatan mengajinya itu.

Unggahan stories Syahrini ini kembali diunggah akun gosip @ifotaiment. Netizen ramai memperbincangkan suara Syahrini saat mengaji.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Bukannya mendapat apresiasi karena mengajak netizen untui beribadah, Syahrini malah mendapat cemoohan bahkan kritik pedas dari warganet.  

"Ngebayangin baca quran sambil rekam, repot pasti," komentar akun @maroonbee.

"Saya akuin pede nya luar biasa termasuk posting bacaan ini," akun @victoriadecha turut menimpali.

"Tajwidnya dibenerin dulu sebelum pamer. Malu sama anak TK," kata akun twinmom_89.

Namun, tak sedikit pula yang memujinya.

"Soleha dia mah dlm segala hal cuma ada kurang 1 blm berhijab😊 semoga secepatnya supaya makin sempurna❤️," tulis akun princess_allshop02.

"Selamat teh syahrini.. Orang menghujatmu, mengalirkan pahala untukmu. Ingat ya gaes, ntar di akhirat elu pada nyari nyari syahrini buat minta maaf. Happy dosa jariyah..," tulis vhikashihab.

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini