Sukses

Alasan Angel Lelga Tak Bisa Temani Sang Ayah Sebelum Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti seleb cantik Angel Lelga. Ayahnya meninggal dunia. Hal itu ia kabarkan sendiri di story Instagramnya pada Rabu (29/4).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti seleb cantik Angel Lelga. Ayahnya meninggal dunia. Hal itu ia kabarkan sendiri di story Instagramnya pada Rabu (29/4).

"Innalillahi wa innailaihi rojiun telah meninggal dunia bapak saya pagi ini jam 07.00 WIB, 29 April 2020," tulis mantan istri Vicky Prasetyo ini.

Ia dan saudara-saudaranya tak bisa menemani detik-detik kepergian sang ayah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa. 

"Kita anak-anak tidak bisa bersama di detik-detik terakhir bapak dikarenakan tidak ada penerbangan," lanjut wanita kelahiran Solo - Jawa Tengah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Video Call

Kendati begitu, ia dan sang ayah sempat lakukan video call serta sudah mengikhlaskan kepergiannya. 

"Alhamdulillah masih bisa video call sampai papa saya melihat anak-anaknya yang sangat menyayangi bapak dan sudah kita ikhlaskan," imbuh Angel Lelga.3. Salam Perpisahan 

Angel juga tuliskan salam perpisahan penuh cinta untuk sang ayah. "Bapak sudah tenang di surga selamat jalan ya pa, we love you," tutupnya. Segenap redaksi Kapanlagi.com mengucapkan turut berduka atas kepergian ayah Angel Lelga.

(Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.