Sukses

Bahagianya Cut Tari dan 3 Artis Ini Jalani Ramadan Bersama Suami Baru

Cut Tari, dan tiga artis ini sudah memiliki imam baru dalam kehidupannya sebelum Ramadan datang.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan 2020 membawa kebahagiaan tersendiri bagi Cut Tari. Lantaran ia tak sendiri lagi menjalani ibadah puasa.

Kini, ada Richard Kevin yang menjadi imam bagi Cut Tari. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri pada 12 Desember 2019 lalu.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Cut Tari. Sebelumnya, ia dinikahi Johannes Yusuf Subrata pada 2004 silam. Dari pernikahan tersebut mereka mendapatkan satu orang anak perempuan. Sayangnya, pada 2014, rajutan rumah tangga Cut Tari dengan Yusuf kandas.

Selain Cut Tari, ada juga beberapa selebritas lain yang menjalani Ramadan 2020 tak sendirian. Mereka sudah didampingi oleh pasangan masing-masing.

Lantas siapa sajakah mereka? Simak hasil rangkumannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cinta Penelope

Cinta Penelope menerima lamaran seorang pria asal Turki, Istanbul. Keduanya menikah pada 6 Maret 2020 lalu.

Ini bukan pernikahan pertama bagi Cinta Penelope, tapi justru yang keenam kalinya. Meski begitu, keduanya tampak harmonis.

Memasuki Ramadan, Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan menyambutnya dengan bahagia. Saat ini, mereka menjalani Ramadan di Turki.

3 dari 4 halaman

2. Eddies Adelia

Setelah sempat bercerai dari sang suami, Ferry Setiawan pada 4 Agustus 2016, Eddies Adelia menjalani Ramadan sendirian. Setelah empat tahun berlalu, kini kebahagiaan menyelimuti hidupnya.

Pada Ramadan 2020 ini, Eddies Adelia tak lagi menjalani ibadah tanpa imam. Eddies kembali merajut rumah tangga dengan mantan suaminya pada 25 Maret 2020.

4 dari 4 halaman

3. Jane Shalimar

Setelah percintaannya cukup pelik, akhirnya Jane Shalimar menemukan tambatan hatinya. Kali ini, ia dinikahi resmi oleh Arsya Wijaya.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya menikah pada 20 Februari 2020. Kini, Jane Shalimar tak lagi menjalani Ramadan hanya bersama putranya dari pernikahan pertamanya.

Tak hanya itu, kebahagiaan Jane Shalimar pun bertambah dengan kehamilannya di usia 39 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini