Sukses

Nia Ramadhani Tampil Cantik Berjilbab, Bikin Pangling

Penampilan Nia Ramadhani mengenakan hijab ini tampak dalam Instagram Storiesnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Nia Ramadhani terbilang sering menuai kritik dari warganet karena pakaiannya dinilai terlalu terbuka. Meski begitu, Nia memilih santai dan tak menanggapi kritikan warganet itu.

Menilik laman Instagramnya, cukup banyak foto Nia Ramadhani menggunakan busana terbuka dan mendapat kritik warganet. Meski begitu, tak sedikit pula warganet yang memberikan pujian untuk Nia.

Pujian itu tentu saja karena paras Nia yang selalu tampil cantik baik menggunakan riasan wajah atau tidak. Soalnya, kecantikan wajah Nia memang dikenal begitu natural.

Seperti saat Nia mengunggah potret tanpa menggunakan riasan wajah. Kata Nia, foto tersebut diambil dengan wajah yang apa adanya. Kecantikannya mencuri perhatian dan banyak dipuji warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji Netizen

"Muka apa adanya!" kata Nia dalam keterangan foto di Instagram.

Meski demikian, Nia tampak sangat cantik.

Nah, kali ini Nia tampil berbeda. Ia terlihat begitu cantik tanpa riasan wajah dan tampil menggunakan hijab. Potret Nia tersebut ia unggah di Instagram Stories.

3 dari 3 halaman

Mengenakan Hijab

Nia Ramadhani tersenyum tipis ke arah kamera. Foto tersebut diambil dari salah satu sudut rumahnya yang dikenal megah di salah satu kawasan elite di Jakarta.

Istri Ardi Bakrie itu tak menuliskan keterangan apa pun dalam foto yang diunggahnya. Penampilan ibu tiga anak ini benar-benar begitu memesona.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini