Sukses

Barbie Kumalasari Kenang Momen Buka dan Sahur Bareng Galih Ginanjar

Tak hanya momen berbuka, waktu santap sahur juga jadi saat yang dinantikan oleh Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari harus menjalani Ramadan seorang diri tanpa sang suami, Galih Ginanjar. Galih Ginanjar diketahui saat ini masih mendekam di Polda Metro Jaya untuk kasus vlog "ikan asin".

Barbie Kumalasari mengaku merindukan beberapa hal dari Galih Ginanjar. Khususnya di saat bulan suci Ramadan ini.

Barbie Kumalasari mengaku merindukan momen-momen berbuka puasa bersama Galih Ginanjar.

"Kalau momen bersama Galih yang dirindukan, dia hafal banget kalau aku maniak sama (kolak) biji salak. Jadi setiap mau buka puasa kita jam 4 itu pasti keliling nyari biji salak di semuanya, mau tempat jauh atau dekat jadi hafalin nih tempat yang enak ini," kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka di Mobil

Selain itu adalah lokasi berbuka puasa yang dipilih Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Alih-alih berbuka puasa di restoran, mereka memilih untuk berbuka puasa di dalam mobil saja sambil bersantai.

"Kedua, kita suka buka puasa di dalam mobil cari suasana yang berbeda. Kalau orang kan di restoran, karena kalau di restoran kan rame jadi kita lebih suka beli makanannya entar makan di mobil, nongkrong, lebih santai aja," tambah Barbie Kumalasari.

 

3 dari 4 halaman

Sahur

Tak hanya momen berbuka, waktu santap sahur juga jadi saat yang dinantikan oleh Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Pasalnya di saat itu mereka bisa menikmati kebersamaannya dengan memasak bersama.

"Ketiga, biasanya kalau sahur kita balapan masak-masak, jadi sahur yang masak gantian, jadi kebersamaan itu full banget," kata Barbie Kumalasari lagi.

 

4 dari 4 halaman

Makin Menyedihkan

Untuk itu, ketidakhadiran Galih Ginanjar tentu membawa kesedihan bagi Barbie Kumalasari. Kesedihan Barbie Kumalasari semakin bertambah dengan kenyataan bahwa Corona Covid-19 masih mewabah di Indonesia.

"Enggak bisa kemana-mana itu lebih boring lagi, karena kan aku orangnya hobi traveling jalan sana-sini, terus olahraga. Kalau aku nge-gym harus main alat enggak bisa standar-standar, jadi sekarang dobel-dobel nih berat badan naik, kerjaan menurun, pasangan enggak ada, enggak bisa kemana-mana. Ya penuh dengan penderitaan," beber Barbie Kumalasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini