Sukses

Baca Doa Ini agar Bisa Bangun Tidur Tepat Waktu

Jika alarm pun tak bisa membangunkan Anda, bacalah doa berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Telat bangun tidur bisa sangat merugikan, terlebih pada bulan puasa seperti ini. Anda bisa-bisa ketinggalan waktu sahur dan tak bisa menjalani puasa dengan baik.

Tak jauh berbeda jika Anda memutuskan untuk tidur kembali setelah subuh, telat bangun tidur bisa membuat Anda terlambat bekerja. Rencana yang sudah disusun pun berantakan.

Jika menghidupkan alarm pun masih tak berpengaruh bagi Anda, cobalah baca doa ini agar Anda tak telat bangun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Berikut bunyi doanya:

Allahumma bi haqqi hazihil ayatis syarifati aiqidzni fi waqti kaza wa kaza, fainna ruhi bi yadika wa anta tatawaffal anfusa khina mautiha wallati lam tamut fi manamiha. Allahummaj'alni mimman yuzkuruka fa tazkuruni wa astaghfiruka fa taghfiruli innaka taf'alu ma takhtaru wa tahkumu ma turidu.

Artinya,

" Ya Allah, dengan kebenaran ayat yang mulia ini, bangunkanlah aku di waktu ini, sesungguhnya ruhku ada di genggaman-Mu, Engkau mewafatkan jiwa saat matinya dan yang tidak mati pada waktu tidurnya. Ya Allah, jadikanlah aku bagian dari orang yang mengingat-Mu dan Engkau mengingatku, dan aku memohon ampunan kepada-Mu dan Engkau mengampuni aku, sesungguhnya Engkau berbuat sesuatu yang Engkau pilih dan menetapkan sesuatu yang Engkau inginkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.