Sukses

Smartfren Rilis Dua Paket Unlimited untuk Komunikasi Selama Ramadan

Paket data ini bisa untuk melakukan aktivitas pekerjaan, hiburan, ataupun layanan video-call dan telepon gratis buat menjaga silaturahmi dengan sanak saudara selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Mengantisipasi diperpanjang dan diperluasnya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama Ramadan dan Idul Fitri, Smartfren meluncurkan dua paket unlimited terbaru.

Kedua paket unlimited yang diluncurkan yaitu Paket Unlimited 7GB seharga Rp 20 ribu berlaku 7 hari dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari dan Paket Unlimited 14GB seharga Rp40 ribu berlaku 14 hari dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari.

Paket Smartfren Unlimited memiliki sejumlah pilihan, mulai dari paket harian Rp 9 ribu (1GB/hari, 1 hari), paket mingguan Rp 20 ribu (1GB/hari, 7 hari), paket dwimingguan Rp 40 ribu (1GB/hari, 14 hari), paket bulanan Rp 50 ribu (500MB/hari, 28 hari), paket bulanan Rp 75 ribu (1GB/hari, 28 hari) dan paket bulanan Rp 100 ribu (1,5GB/hari, 28 hari).

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, mengatakan selama ini paket unlimited (kartu perdana dan paket data) paling diminati di pasaran. Apalagi, batas pemakaian wajar diperbaharui setiap hari dan bisa digunakan di semua aplikasi, sehingga pelanggan tidak perlu was-was.

"Dengan kehadiran dua paket terbaru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan layanan data yang lebih terjangkau menyesuaikan dengan daya beli pelanggan. Paket datanya bisa untuk melakukan aktivitas pekerjaan, hiburan, ataupun layanan video-call dan nelpon gratis buat menjaga silaturahmi dengan sanak saudara selama Ramadan dan Lebaran,” kata melalui keterangannya, Senin (27/4/2020).

Sebagai informasi, kedua paket ulimited Smartfren ini tersedia dalam voucher fisik dan dapat juga dibeli melalui aplikasi MySmartfren (MySf).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa Saja Keuntungannya?

Paket Unlimited ini memiliki berbagai macam keuntungan. Antara lain bisa digunakan di semua aplikasi (chatting, gaming dan streaming).

Lalu, setelah mencapai batas pemakaian wajar harian (FUP), pelanggan masih bisa menikmati kecepatan internet dengan kecepatan 256kbps.

Kecepatan itu masih memungkinkan pelanggan tetap bisa browsing dan chatting termasuk kirim gambar.

Kemudian, batas pemakaian wajar diperbarui setiap hari. Bagi yang tidak mudik pada Lebaran kali ini, pelanggan dapat memanfaatkan paket unlimited untuk bersilaturahmi dengan keluarga lewat video call dan juga bisa telepon gratis ke sesama nomor Smartfren.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini