Sukses

Via Vallen Salat Tarawih di Ruang Tamu, Netizen Malah Nyinyir

Via Vallen mengunggah kegiatan ibadah salat tarawih berjamaah bersama keluarga di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut hari pertama Ramadan, Via Vallen mengunggah kegiatan ibadah salat tarawih berjamaah bersama keluarga di rumah. Dari foto yang diambil dari rekaman CCTV ini terlihat ada tiga shaf di belakang imam.

Shaf pertama ada tiga orang laki-laki, shaf kedua empat wanita dan ketiga berisisi empat wanita. Dari foto, Via Vallen dan keluarga melakukan salat tarawih di ruang tamu.

"Marhaban ya Ramadhan. Saatnya kita berlomba lomba untuk beribadah dan bersedekah. Berasa sueneeeng, bahagiaaa pengen nangisss. Semoga Allah mengampuni semua dosa - kita #terawihdirumah#dirumahaja #covid19#fotonyomotdaricctvrumah#marhabanyaramadhan," tulis Via Vallen dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 24 April 2020.

Postingan pelantun tembang 'Sayang' ini langsung diserbu neizen. banyak yang memberikan pujian kepada wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur itu.

"Mashaallah... pemandangan yg sangat indaaah @viavallen," tulis akun @danirachman_makeup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hikmah di Balik virus corona

"Senang lihatnya. Ini lah hikmah dbalik virus corona, kita bisa teraweh bersama keluarga drumah," tulis akun @b4yu4c3.

Namun dari sekian banyak komentar ada salah satu netizen yang nyinyir pada foto yang diunggah Via Vallen. Netizen itu menyebut Via Vallen tidak memiliki mushola, padahal rumahnya terlihat besar.

"Kenapa rumah bagus ngga ada mushola nya mbakku, ruangan khusus buat tempat sholat berjamaah," tulis akun @backpatchmurah.

Mendapat komentar itu, wanita bernama asli Maulidia Octavia ini langsung memberi jawaban menohok kepada netizen itu.

"@backpatchmurah musholanya cuma muat buat orang 7 mas," kata Via. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.