Sukses

Meski Mengantuk dan Tak Lapar, Marcell Darwin Tetap Makan saat Sahur

Dalam video yang diunggah sang istri, Nabila Faisal, Marcel terlihat sedang makan sahur. Marcel terlihat masih mengantuk. Meski demikian, dia tetap menyantap menu sahurnya.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini menjadi bulan puasa perdana bagi Marcell Darwin sebagai mualaf. Dalam video yang diunggah sang istri, Nabila Faisal, Marcel terlihat sedang makan sahur. Marcel terlihat masih mengantuk. Meski demikian, dia tetap menyantap menu sahurnya.

"Enggak lapar tapi harus makan, ya? Iya?" kata Nabila Faisal sambil menggoda sang suami.

Meski tidak lapar, namun Marcel tetap melakukan sahur yang juga ditemani oleh sang istri.

Sedangkan, Nabila sangat bahagia bisa menemani sang suami makan sahur. Maklum memang ini kali pertama pasangan ini menjalani puasa bersama. Mereka memang baru menikah pada 12 Januari 2020.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mualaf sejak Januari lalu

Marcell Darwin dan Nabila menikah secara Islam. Sebelum memutuskan menikah, Marcell terlebih dahulu menjadi mualaf. Menurut Aa Reza yang mengislamkan Marcell menjelaskan, artis berdarah Makassar-Jerman ini menjadi mualaf sejak 3 bulan lalu.

" Lupa saya. Udah dua bulan yang lalu atau tiga bulan yang lalu gitu," ungkap Aa Reza di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Minggu, 12 Januari 2020.

Kata Aa Reza, Marcell masuk Islam saat berada di kediamannya dan disaksikan pengurus Masjid. Aa Reza menekankan bahwa Marcell juga sudah memiliki sertifikat mualaf.

" Pada saat Marcell masuk ke dalam Islam, kebetulan alhamdulillah Aa yang mengislamkan dan di rumah," kata dia lagi.

Lebih lanjut katanya, keputusan Marcell memeluk Islam juga sudah mendapat restu dari ibunya.

" Ibunya nggak ada (pembacaan dua kalimat syahadat) cuma ibunya sudah memberikan izin. waktu ke rumah Aa tuh, Aa nanya juga ‘Mama gimana?’ ‘Mama sudah memberikan izin’," ungkap dia. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini