Sukses

Ayana Jihye Moon Senang Bisa Berpuasa Bareng Sang Adik yang Baru Masuk Islam

Ayana Jihye Moon menjalani puasa di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Saat pandemi Corona Covid-19, semua orang tak bisa melakukan perjalanan ke mana pun. Hal itu juga dirasakan Ayana Jihye Moon.

Biasanya, Ayana Jihye Moon berada di Indonesia saat Ramadan tiba atau di negara lain selain kampung halamannya, Korea Selatan.

Kebetulan sekali, saat negaranya melakukan lockdown, Ayana Jihye Moon tengah berada di rumahnya bersama sang adik, dan juga orangtua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puasa di Korea

Sehingga, Ayana Jihye Moon menjalani puasa di Korea Selatan. Namun, ada yang membuatnya bahagia pada Ramadan kali ini. Apa itu?

3 dari 4 halaman

Tak Sendiri

Karena, bintang iklan produk islami ini menjalani Ramadan tak sendiri. Sang adik, Aydin Seongwook Moon telah memeluk agama Islam.

4 dari 4 halaman

Pertama

Ini merupakan Ramadan pertama bagi adik Ayana. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram.

"My 9th Ramadhan and the first Ramadhan together with my younger brother. Alhamdulillah for everything. Ramadhan Kareem🌙, selamat sahur semua. #AyanaAydin #Quranstudy #Day1 #Ramadhan1441H," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini