Sukses

Hal-Hal yang Dirindukan Dewi Perssik di Bulan Ramadan

Dewi Perssik merindukan sosok sang ayah di suasana Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik dan putranya, Felice Gabriel, berbagi tentang pengalaman Ramadan. Keduanya saling bertukar tentang hal-hal yang dirindukan di bulan suci Ramadan.

Namun karena Ramadan tahun ini bersamaan dengan wabah Corona Covid-19, banyak hal yang tidak dapat dilakukan oleh Dewi Perssik dan putranya.

Salah satunya adalah ketika putra Dewi Perssik merindukan momen bersama keluarga dalam menghabiskan waktu untuk ngabuburit di luar rumah.

"Yang dikangenin kadang ngabuburit bareng keluarga, buka puasa bersama, sama sahur, dan tarawih sama keluarga," kata anak Dewi Perssik, saat dihubungi pada Jumat (24/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengertian

"Namun karena Covid ini kita enggak bisa sembarangan keluar rumah. Harus stay di rumah. Jadi kalau ngabuburit cukup mama yang masak. Jadi Mas Gabriel mau apa, mama coba bikin makanannya," kata Dewi Perssik mencoba memberi pengertian.

 

3 dari 3 halaman

Rindu Mendiang Ayah

Bagi Dewi Perssik, ada hal lain yang juga ia rindukan dari suasana Ramadan adalah kehadiran sosok ayah. Seperti diketahui, Dewi Perssik belum lama ini ditinggal ayahandanya untuk selama-lamanya.

"Seperti saya, sudah kehilangan papi. Kalau tahun kemarin ada papi, sekarang udah nggak ada ya mungkin itu yang lebih dikangenin. Tapi sekarang lebih banyak doakan beliau. Jadi alangkah lebih baik mengobati dengan mendoakan," kata Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.