Sukses

Intip Kelucuan Anak Aura Kasih Ikut Sahur dan Pengin Baca Al-Qur'an

ala itu Aura sedang melakukan sahur di hari pertama Ramadan. Aura pun merasa heran mengapa sang anak juga ikutan sahur.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Aura Kasih tampak membagikan momen pertama bersama anaknya di bulan Ramadan. Kini baby Bella pun semakin lincah dan menggemaskan.

Dalam Instagram Story, tampak Aura Kasih sedang bersama Bella. Kala itu Aura sedang melakukan sahur di hari pertama Ramadan. Aura pun merasa heran mengapa sang anak juga ikutan sahur.

Momen ibu dan anak ini pun terlihat begitu istimewa. Seperti apa ya momen mereka?

Saat itu tampak Bella tengah bermain sang ibu. Aura pun merasa heran mengapa si kecil ikutan bangun di tengah waktu sahur. 

"Ya ampun ni anak ikut sahur," tulis Aura Kasih sembari menepuk Bella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Baca Al Quran

Selain itu, si kecil ini pun juga penasaran dengan Al Quran yang sedang dibaca oleh Aura. Sang ibu yang mengetahuinya pun hanya bisa tertawa melihat tingkah laku buah hatinya.3. Kelahiran Arabella 

 Aura Kasih melahirkan anak pertamanya dengan Eryck Amaral pada Minggu, 16 Juni 2019 silam. Bayi perempuan itu diberi nama Arabella W Amaral. 

Kini bayi lucu itu telah menginjak usia 9 bulan. Pastinya momen ini menjadi kebahagiaan tersendiri untuk Aura Kasih sebagai orangtua. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini