Sukses

Melly Goeslaw Tutup Kolom Komentar Selama Ramadan

Melly Goeslaw menegaskan bahwa selama bulan Ramadan, ia akan menutup kolom komentarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadan, Melly Goeslaw menyampaikan beberapa pesan untuk para warganet di Instagram. Khususnya saat waktu berbuka dan sahur. 

Melly Goeslaw melihat banyak orang yang memamerkan menu santap sahur dan berbuka puasa ke media sosial. Menurut Melly Goeslaw, Hal tersebut tidaklah perlu.

Alasan Melly Goeslaw adalah karena tidak semua beruntung dapat menikmati santap sahur.

"GAK USAH PUSTANG POSTING MENU SAHUR DAN BUKA PUASA YAAAA GAIIIIIIIIIS BANYAK YANG SAHUT CUMA PAKE KERUPUK BAHKAN TAK BISA SAHUR SAMA SEKALI," tulis Melly Goeslaw, di Instagram-nya pada Kamis (23/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pencitraan

Selanjutnya, Melly Goeslaw berpesan kepada para wanita muslim di Indonesia, khususnya bagi yang sudah berhijab. Pesannya adalah untuk tidak melakukan pencitraan dengan unggahan yang religius tetapi juga menyombongkan dirinya.

"BUAT HIJABER DI KONTROL POSTINGAN FOTONYA, JANGAN CAPTION NYA RELIGIUS,TAPI FOTO NYA NENTENG HERMES. KURANG KURANGIN PENCITRAANNYA. SEBAB PIALA CITRA KAGAK ADA KATEGORI SEOLAH-OLAH," sambung Melly Goeslaw.

 

3 dari 3 halaman

Tutup Komentar

Sementara itu, di keterangan foto yang diunggahnya, Melly Goeslaw menegaskan bahwa selama bulan Ramadan ini, ia akan menutup kolom komentarnya. Hal itu dilakukan agar terhindar dari komentar-komentar negatif di setiap unggahannya.

"Selamat istirahat 🙏🏻 Seperti tahun tahun sebelum nya . Mulai besok selama Ramadhan komen sy di tutup , untuk menghindari tangan2 yg terlalu supel , mudah mengetik kata2 yg kurang baik," tulis Melly Goeslaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini