Sukses

Laudya Cynthia Bella Sambut Ramadan dengan Doa Ini

Laudya Cynthia Bella menghitung mundur datangnya Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit umat Islam yang begitu bergembira dengan datangnya bulan suci Ramadan, termasuk Laudya Cynthia Bella. Ia sudah menghitung mundur sebelum Ramadan.

Bukan hanya menghitung mundur, Laudya Cynthia Bella juga selalu memanjatkan doa yang sama sejak beberapa hari lalu.

Doa itu pun diunggah di Instagram Story Laudya Cynthia Bella yang terverifikasi, Rabu (22/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berulang-ulang

Tak hanya hari kedua sebelum Ramadan, Laudya Cynthia Bella mengunggah doa tersebut. Namun mulai tiga hari sebelumnya, ia tetap memperlihatkan doa yang sama.

3 dari 5 halaman

Isi Doa

Istri pria asal Malaysia, Engku Emran, ini memanjatkan doa agar amalan-amalannya bisa diterima.

"Ya Allah, sampaikanlah kami kepada bulan Ramadhan, sampaikanlah bulan Ramadhan kepada kami, dan terimalah amalan-amalan kami," begitu isi doa Laudya Cynthia Bella.

 

4 dari 5 halaman

Siapkan Produk

Walau Corona Covid-19 masih mewabah, Bella, begitu biasa disapa, tetap menyiapkan beberapa hasil rancangannya yang dilabeli L, di antaranya jilbab dan mukena.

5 dari 5 halaman

Tanggung Jawab

Laudya Cynhtia Bella menyadari produk yang dijualnya hanyalah kebutuhan tambahan. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram, Selasa (21/4/2020).

"Aku tau dalam kondisi seperti sekarang pasti orang lebih fokus untuk kebutuhan primer.Hijab , baju ataupun mukena seperti yang sedang kami tawarkan itu hanyalah kebutuhan tambahan.Dan Aku akan menjawab pertanyaaan sebagian pihak,kenapa di kondisi sperti saat ini aku masih berdagang ?Dikarenakan tanggung jawab ku & @ayudyahandari kepada team yang sudah bekerja dengan kami.Ada penjahit,ada vendor-vendor printing ,box ,dll , dan ada temen-temen yang memang menjalani hidup dari hasil pendapatan di @lbylcb," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.