Sukses

Wajah Kiano Berubah Saat Baim Wong Tunjukkan Kiswah Rasululah

Baim Wong sangat bahagia mendapat potongan kiswah atau kain penutup makam Rasulullah. Potongan kiswah itu didapatkan dari pesinetron Umay Lubis.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong sangat bahagia mendapat potongan kiswah atau kain penutup makam Rasulullah. Potongan kiswah itu didapatkan dari pesinetron Umay Lubis.

"Kita baru dapat WhatsApp dari om Umay Lubis, saya ada ditawarin kiswah, jadi penutup makan rasul," kata Baim Wong dalam video yang diunggah ke YouTube.

Baim mengaku tidak pernah berpikir mendapat potongan kiswah tersebut. Sebab, tidak sembarang orang yang bisa mendapatkannya.

"Jadi tuh (kisawah) diganti puluhan tahun biasa baru diganti," tambah suami Paula Verhoeven tersebut.

Meski demikian, dia sempat ragu sebelum menerima potongan kiswah tersebut. Dia khawatir potongan kain itu justru membawanya ke dalam kesyirikan.

"Saya enggak mau terlalu begitu nanti jadi syirik mendewakan barang atau apa," kata Baim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baim khawatir kiswah membawa kesyirikan

Oleh karena itulah sebelum menerima dia bertanya apakah potongan kain kiswah itu bisa mendatangkan kesyirikan atau tidak.

" Mudah-mudahan baik manfaatnya buat saya, saya enggak mau mendewakan barangnya ya karena ajarannya begitu," ungkap dia.

Baim akhirnya membawa pulang potongan kiswah tersebut. Saat dia menunjukkanya kepada sang anak, Kiano Tiger Wong tak berhenti tersenyum saat melihat potongan kiswah tersebut.

"Biar jadi anak soleh, biar dekat sama Rasul. Bisa banggain mama papa ya, nanti biar narik papa mamahnya ke surga," ujar Baim. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.