Sukses

Zee Zee Shahab Lebih Persiapkan Mental Jelang Ramadan di Tengah Pandemi Corona Covid-19

Zee Zee Shahab mengaku di tahun ini ia lebih mempersiapkan mental dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadan semakin dekat. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh para umat muslim untuk menyambut kedatangan bulan Ramadan, termasuk juga Zee Zee Shahab.

Hanya saja, di tahun ini suasana Ramadan akan terasa berbeda lantaran wabah Corona Covid-19. Oleh karenanya, persiapan yang dilakukan Zee Zee Shahab pun berbeda.

Zee Zee Shahab mengaku di tahun ini ia lebih mempersiapkan mental dalam menyambut bulan suci Ramadan.

"Persiapan khusus sih enggak ada ya karena memang di rumah aja terus nih udah hampir mau dua bulan juga kan jadi lebih ke mempersiapkan mental aja," kata Zee Zee Shahab, saat dihubungi Showbiz Liputan6.com pada Rabu (22/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Suasana

Hal itu penting dilakukan Zee Zee Shahab karena sebagian besar waktunya nanti akan dihabiskan di rumah saja selama Ramadan. Oleh karenanya, ia perlu menjaga suasana hati agar selalu positif.

"Supaya tetep happy di dalam rumah, tetep bisa beribadah total, dalam rumah, harus dibawa seru juga. Rumah dihidupkanlah suasananya, ngejaga mood itu sih menurut aku yang paling penting sekarang. Kalau stok makanan ya masih aman lah, lebih ke mental sih sekarang ini, mental yang perlu dijaga," kata Zee Zee Shahab. 

 

3 dari 3 halaman

Total di Rumah

Selama pandemi Corona Covid-19 ini, Zee Zee Shahab dan keluarga memang total menghabiskan waktu di rumah saja. 

"Aku benar-benar hampir sebulan setengah ini aku sama mas Prabu (suaminya) totally di rumah, kerja juga di rumah semuanya, sama sekali enggak keluar," tegasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.