Sukses

Ramadan Pertama Citra Kirana Bareng Suami, Begini Persiapannya

Citra Kirana dipersunting Rezky Aditya pada 1 Desember 2019. Dan ini Ramadan perdana bagi keduanya setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Menikah di Jakarta pada 1 Desember 2019, pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya akan menikmati bulan suci Ramadan kali pertama tahun ini. Citra Kirana menyebut Ramadan 2020 terasa spesial.

Pasalnya, bintang sinetron Cinta Yang Hilang dan Orang-orang Kampung Duku ini tengah berbadan dua. Yang juga menjadi perhatian Citra Kirana, ibadah puasa tahun ini berlangsung di tengah wabah Corona Covid-19. 

Citra Kirana membocorkan persiapan jelang Ramadan. Salah satunya, salat tarawih kemungkinan besar di rumah saja bersama suami tercinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terpaksa

Terpaksa salat tarawih di rumah karena Pemerintah Indonesia menerapkan kebijakan di rumah saja, social distancing, serta physical distancing.

"Ramadan kali ini mendatangkan tanggung jawab baru bagi saya karena kali pertama menjalaninya bersama suami. Kemungkinan besar salat tarawih dilakukan di rumah saja sesuai anjuran pemerintah demi menekan penularan Covid-19," unkap bintang film horor box office, Asih.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Produktif

Citra Kirana memaklumi adanya social distancing, physical distancing, termasuk pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di beberapa daerah. Yang jelas ia memastikan, tetap produktif meski di rumah saja. “Saya justru merasa makin produktif selama work from home,” seleb kelahiran Bogor, 23 April 1994, ini menambahkan.

Citra Kirana melanjutkan, “Banyak deadline pekerjaan yang tetap harus saya penuhi secara profesional dan memastikan segala kebutuhan suami terpenuhi dengan baik.”

 

4 dari 5 halaman

Perhatikan Penampilan

Selama di rumah saja, Citra Kirana tetap memperhatikan penampilan. Baginya, penampilan termasuk dalam hal berbusana tak harus mewah atau mahal. Yang penting bersih, segar, dan rapi. Salah satu problem yang kerap dialami hijabers seperti Citra Kirana, yakni bau apek yang tercium pada hijab dan pakaian di tengah aktivitas.

5 dari 5 halaman

Tetap Wangi

“Jadi meski di rumah, penggunaan hijab dan pakaian wangi tetap jadi perhatian saya. Bagi saya, kesempurnaan penampilan merupakan citra diri pemakainya. Pakaian dan hijab yang wanginya segar dan elegan bisa memberi inspirasi baru,” ujar Citra Kirana dalam peluncuran terbatas Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Black Velvet di Jakarta, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.