Sukses

Baca Doa Ini untuk Memohon Rezeki Dilancarkan Allah SWT

Ada baiknya kalian berdoa memohon rezeki kepada Allah SWT, berikut doa yang bisa dilantunkan.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, setiap orang tentu ingin memiliki rezeki yang baik. Namun tak hanya sekedar memiliki penghasilan yang cukup, sebagian besar orang juga tentunya ingin bisa beramal dengan rezeki yang dimiliki.

Sayangnya, ada kalanya rezeki seseorang tak berjalan mulus. Ketika tengah berada dalam kondisi terpuruk, pasti siapapun akan merasa putus asa meski telah berupaya dan bekerja keras demi rezeki bertambah.             

Bisa jadi rezeki yang seret lantaran kalian lupa untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Tak hanya itu, kemungkinan besar juga lantaran kalian lupa berdoa untuk diberi kemudahan rezeki.

Oleh karena itu, ada baiknya kalian berdoa memohon rezeki kepada Allah SWT. Berikut doa yang bisa dilantunkan:

Allahumma yaa ghaniyyu ya hamiid yaa mubdi'u yaa mu'iid yaa rahiimu yaa waduud, aghninii bi halaalika 'an haraamika wakfini bi fadhlika 'amman siwaaka wa shallallahu 'alaa muhammadin wa aalihi wa sallam.

Artinya:

"Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat yang mengembalikan, wahai Dzat yang mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad, keluarga dan sahabat beliau.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini