Sukses

E-commerce Ini Bikin Program Live Streaming Ramadan Selama 5.000 Jam

Melalui program ini konsumen dapat menjalani ibadah Ramadan dan merayakan Idul Fitri dengan teman dan keluarga, sehingga bisa tetap mematuhi aturan PSBB.

Liputan6.com, Jakarta - Sepanjang Ramadan dan liburan Idul Fitri, Lazada akan menggelar acara hiburan yang informatif melalui live streaming Shoppertainment LazLive selama hampir 5.000 jam penuh.

Menggandeng operator telekomunikasi, pelanggan Telkomsel dan XL dapat menikmati program ini di channel LazLive Lazada secara gratis tanpa menggunakan kuota data.

Kali ini, Shoppertainment #BerkahAdadiRumah di channel LazLive mulai hadir setiap Senin hingga Jumat pukul 10.30 – 11.30 pagi dan 4.30 – 5.30 sore serta streaming para penjual mulai pukul 09.00.

Dengan demikian, konsumen dapat menjalani ibadah Ramadan dan merayakan Idul Fitri dengan teman dan keluarga, sehingga bisa tetap mematuhi aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Ramadan kali ini, akan sangat berbeda dibanding Ramadan tahun-tahun sebelumnya. Kami ingin mendampingi pelanggan dengan hiburan dan inspirasi menarik melalui Shoppertainment #BerkahAdadiRumah di channel LazLive setiap hari,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, melalui keterangannya.

Ia menjelaskan, melalui program ini kita dapat menonton acara masak memasak untuk persiapan buka puasa, sekaligus melihat rekomendasi perlengkapan masak terbaru yang tersedia di platform Lazada atau bahkan berbelanja keperluan sahur.

"Untuk para sport-enthusiast yang selalu menyempatkan diri untuk berolahraga, mungkin sembari mengikuti instruksi yoga di channel LazLive, bisa sekalian terinspirasi untuk memiliki yoga-mat atau perlengkapan olahraga baru,” ucap Monika. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gandeng Mitra dan Menjual

Ia menambahkan momen livestream tahun ini menggabungkan livestream mitra Lazada juga para penjual yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini sudah terdapat lebih dari 2.500 sellers mandiri yang sudah melakukan livestream di Lazada, dan setiap hari terdapat ratusan penjual yang melakukan livestream.

Sebagai tambahan, Lazada juga melanjutkan semangat berbagi di periode ini melalui Baznas, mitra digital giving Lazada, baik melalui donasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19 atau pun untuk zakat.

“Di saat seperti ini, kita harus berdiri bergandengan tangan dan saling memberikan dukungan. Penonton di channel Lazlive turut menyumbang hanya dengan menonton livestream Shoppertainment #BerkahAdadiRumah dan Lazada akan memberikan donasi tambahan seiring dengan jumlah penonton di LazLive setiap harinya, yang akan diserahkan kepada Baznas untuk pencegahan Covid-19,” Monika memungkaskan.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.