Sukses

Persiapan Tarra Budiman Jelang Ramadan

Tarra Budiman telah memenuhi kebutuhan pokok untuk menyambut bulan puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak lama lagi bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim akan tiba. Berbagai persiapan pun telah dilakukan untuk menyambut bulan Ramadan, tak terkecuali bagi Tarra Budiman.

Tarra Budiman mengatakan telah memenuhi kebutuhan pokok untuk menyambut bulan puasa. Khususnya dalam segi kebutuhan pangan.

Hal itu disampaikan Tarra Budiman saat melakukan teleconference bersama wartawan beberapa waktu lalu.

"Sebentar lagi kan bulan puasa, kalau stok makanan sebulan gue nggak. Stok paling belanja bulanan seperti mie instan sisanya beli hitungan per dua minggu sekali," kata Tarra Budiman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belanja

Namun di masa pandemi Corona Covid-19 ini Tarra Budiman tidak dapat leluasa berbelanja seperti biasanya. Kalaupun harus ke luar, Tarra Budiman harus dengan perlengkapan yang memadai.

"Gue terakhir keluar untuk belanja bulanan itu lucu sih dengan perlengkapan yang sangat lengkap sekitar dua minggu lalu," lanjut Tarra Budiman.

 

3 dari 3 halaman

Syuting

Sementara untuk aktivitas di bulan puasa, Tarra Budiman mengatakan tidak terlalu menyibukkan diri untuk kegiatan syuting. Kalau pun ada, ia berencana mengisi acara-acara untuk konten digital.

"Kalau Ramadan untuk host belum ada, cuman beberapa justru di dunia digital. Gue kayaknya akan melakukan di pandemi ini ada acara Homemade Idol, kita mau bikin seperti itu cuman baru rencana sih," papar Tarra Budiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.